Acara pensi selesai. Donghyun menonton performance dari awal sampe akhir.
" Lahh.. Kata lo, Joochan tampil diakhir? Mana?? Tadi ending performance si Hyunjin dah " celetuk Kangmin.
" Brisik lo ah "
Donghyun pergi meninggalkan Kangmin yang masih membereskan bekas jajanan mereka.
" Hyun! "
Seseorang menarik tangannya. Donghyun refleks melihat ke belakang. Donghyun sedikit kaget karena itu Joochan.
" Kenapa? Kamu kenapa? " tanya Joochan.
" Maaf.... " Donghyun menunduk. Tautan tangan mereka belum terlepas. Mereka sedang ada dilorong samping ruang auditorium, yang jalan sedikit lagi akan memasuki taman belakang sekolah.
Joochan menarik tangan Donghyun untuk ke taman belakang sekolah dan duduk disalah satu bangku.
Donghyun tak berani menatap mata Joochan.
" Kamu kenapa? Hm?" tanya Joochan sekali lagi.
" Aku... Maaf aku udah kesel ga jelas ke kamu... Hikss... Aku... Kira.. Kamu tampil sendirian dipensi tadi.. Hiks "
Donghyun menahan airmatanya. Joochan memeluknya.
" Hey.. Aku nggak pernah ingkar janji.. Aku mana bisa tampil tanpa bareng kamu? Nggak bisa,Hyun... "
" Iyaa.. Maafin aku yaa "
" Iyaa,lain kali langsung bilang ya kalo aku ada bikin kamu kesel? Aku hampir frustasi didiemin sama kamu setengah hari ini... Aku nggak mau lagi deh diginiin yaa... "
Donghyun hanya mengangguk.
" Aku lebih baik dimarahin sama kamu,dipukulin sama kamu... "
" Eyy mana bisa aku nyakitin kamu!"
Bucin. Fluffy banget dah huhu T^T.
********
Setelah mellow ditaman belakang sekolah, lalu mencoba banyak jajanan di stan bazaar, akhirnya mereka hendak pulang. Acara festival sekolah tadi ditutup dengan penampilan Anak-anak musikal yang diakhiri dengan menabur confetti.
Joochan lagi nunggu Donghyun beresin barangnya. Joochan lagi duduk dikursinya Jihoon. Memandang gebetan dengan khidmat.
" Dih malu la jangan diliatin terus dong! " Donghyun menggebuk gemas Joochan.
" Ahahahaha salting cie.. Oiya.. Jangan lupa bilang bomin sama temen kamu, kamu pulangnya mau sama aku"
" Iyaaaa "
Donghyun membuka ponselnya dan mengetik pesan. Sepertinya ia kirim pada Bomin dan Jihoon. Kangmin? Kangmin sudah pulang lebih dulu. Pamitnya dia ada tournament ML.
" Tebak dong kita pulang pake apa"
" Mobil la.. Kamu kan jarang pake motor " jawab Donghyun.
" Kata siapa? Hahaha tadi aku pengen dateng cepet makanya pake motor "
Mereka berjalan menuju parkiran.
" Kamu tunggu aja di post satpam, aku bawa motor jadi parkirnya dibelakang tadi. "
" Iyaaaaaa"
Donghyun berjalan ke depan, Joochan ke belakang.
" Tumben banget dah biasanya pake mobil.. Eh ga boleh ngeluh. Segini aja Joochan mau suka sama Lo Donghyuuuunn"
*********
Setelah acara festive sekolah selesai, sekolah diliburkan. Karena ya memang sudah jadwalnya libur semester akhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Would You be Mine? [ END ]
FanfictionDonghyun yg setiap harinya mendapat kejutan (*¯︶¯*)