Keesokan harinya,Kana datang kerumah sakit namun ia hanya meminta supir memarkirkan mobilnya di depan.
dia bahkan tidak keluar dari mobil tersebut,tidak tau apa yang sedang ia pikirkan hanya saja ia merasa ragu untuk keluar.
tapi sebelum akhirnya dia memutuskan untuk keluar dari mobil tersebut,
tanpa sengaja ia melihat Mew yang baru saja keluar dari rumah sakit bersama Mild tentunya.
mereka terlihat meninggalkan rumah sakit bersama di saat jam makan siang,dan mereka hanya menggunakan satu mobil saja.
Kana terus menatap mereka sampai akhirnya mereka masuk ke mobil dan meninggalkan tempat tersebut.
dia pun meminta sang supir untuk mengikuti kemana pun tujuan mobil yang di kendarai oleh Mew .
dan akhirnya mereka berhenti di sebuah cafe di pinggir kota,
dimana di dalam cafe sudah terlihat tiga orang wanita sedang menunggu di sebuah meja.
saat Mew dan Mild tiba, mereka pun bangkit berdiri dan memberikan salam.
berbeda dengan Mild yang terlihat sudah menggenal tiga orang wanita tersebut.
dia hanya memperkenalkan Mew kepada mereka, sebab salah satu dari wanita itu adalah kekasih Mild.
Mild hari ini memang sengaja mengajak Mew datang untuk memperkenalkan kekasihnya,
dan dua orang teman dari kekasih Mild juga ikut di perkenalkan disana,
mereka pun terlihat makan siang bersama di tempat itu,sambil berbincang ringan.
namun Kana yang merasa penasaran,ia pun ikut masuk ke Cafe tersebut.
dia memesan secangkir kopi dan duduk sedikit jauh dari tempat mereka berada.
namun di Cafe itu memang tidaklah terlalu ramai,mungkin hanya ada belasan orang yang berada disana.
namun tempatnya cukup luas,sehingga mereka semua bisa duduk cukup berjauhan.
begitu juga Kana hanya duduk berjarak dua meja dari meja Mew dan lainya, namun ia sengaja duduk membelakangi mereka.
dia terus mendengar apa yang sedang mereka bicarakan,namun dia terlihat berpura-pura sibuk dengan sebuah surat kabar di tangannya.
Mereka hanya berbicara biasa saja,.seperti bertanya tentang tempat kerja pacar Mild dan temannya.
dan juga tentang rumah sakit tempat Mild dan Mew bertugas,dan beberapa kegiatan mereka.
namun Kana merasa kesal saat melihat Mew ikut bercanda dan tertawa bersama mereka.
tidak tau apa yang ia rasakan,hanya saja ia tidak suka jika melihat Mew sangat dekat dengan mereka.
setelah beberapa saat berlalu, dua orang wanita itu terlihat berpamitan terlebih dahulu dari cafe tersebut.
dan tidak lama kemudian Mild pun terlihat beranjak dari tempat itu bersama sang kekasih.
ternyata siang ini Mild memang sengaja menumpang dengan mobil Mew saat datang,
sebab ia sudah berjanji akan pergi bersama menggunakan Mobil kekasihnya setelah makan siang bersama.
karena minum kopinya dengan sedikit terburu-buru sebab melihat mereka mulai berajak dari cafe tersebut,kana hampir saja tersedak dengan minumannya.
sehingga ia ketumpahan sedikit kopi di lengan bajunya,dengan hati sedikit kesal dia segera masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan lengan kemejanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Care Or Love 👑
Fanfiction"Gulf"🌻 "Aku bahkan tidak tau siapa aku sebenarnya ??" " apa kau mencintaiku atau hanya sekedar peduli dan kasihan padaku ?" " Mew"🌞 "Aku tidak mengenal dia, tapi aku merasa peduli padanya dan kemudian aku mulai mencintainya.!"