14|🅜︎🅘︎🅡︎🅘︎🅢︎

1.8K 196 33
                                    

'terlalu bodoh karena telah membiarkan Diriku bertumpu pada tangannya hingga aku lupa,
dia bisa melapskannya kapan saja, membuat ku jatuh bersama luka'

_jisoo_


















































Dua hari sudah berlalu, kedekatan jisoo dan taehyung berhasil membuat jisoo mengambil keputusan yg menurutnya tepat. Rencananya yeoja itu akan mengatakan jawabannya pada laki laki yg beberapa hari lalu menyatakan perasaannya.

Berjalan dgn raut wajah sedikit berseri jisoo menjadi pusat perhatian, karna tak biasanya ketua geng blackpink ini tersenyum apalagi mengingat dirinya yg dikenal sangat dingin dan mematikan.

Tapi, woah...lihatlah betapa cantiknya jisoo yg tengah tersenyum tipis membuat para lelaki tak mampu memalingkan pandangan dari sosok dirinya yg anggun. Ternyata bukan hanya siswa sekolah yg kebingungan, tapi juga ketiga temannya yg sedari tadi berjalan sembari menganga tak percaya jika eonni mereka tengah tersenyum.

"Yakkk...eonni, Napa lu dari tadi senyum senyum sendiri merinding tau" Lisa bergidik ngeri.

"Tau nih... Kejedot dinding kali sampe otaknya miring" tambah jennie yg melihat jisoo sama sekali tak ingin menjawab pertanyaan mereka.

Memilih berjalan santai jisoo terus saja tersenyum tipis, membayangkan apa yg akan dia katakan pada taehyung.

Jisoo duduk dikelas, dirinya tidak melihat taehyung dkk, telat mungkin.
Saat tengah asyik duduk, tiba tiba para penghuni kelasnya asyik bergunjing tentang Akan ada murid baru. Tunggu murid baru?

'eh...pada tau ngak sih ada murid baru cewek 2 orang'

'cantik katanya"

'ada yg bilang itu cinta pertama nya taehyung tau'

'gila saingan baru nih'

'gue yakin taehyung pasti masih suka sama tu cewek'

Degg

Jisoo terkejut mendengar perkataan orang orang dikelasnya 'cinta pertama taehyung'. Tunggu, jangan bilang___

"Selamat pagi semua" wali kelas datang.

"Selamat pagi bu" kompak mereka.

"Hari ini kita kedatangan murid baru, kalian silahkan masuk__

"Perkenalkan nama kalian" sambung sang wali kelas lagi.

"Hy..semua gue lee jihyoo, panggil aja jihyoo" senyum nya ramah.

'wah...gila cantik banget bro'

'sexy"

"Cantikan juga jisoo"

"Jisoo tetap no 1'

"Nama gue Choi tyuzu, panggil aja tyuzu" giliran yg satunya.

' cam putri kerajaan'

𝗕𝗥𝗢𝗞𝗘𝗡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang