21 | konser

36.4K 4.1K 179
                                    

Suasana kampus malam ini sungguh ramai oleh perkumpulan manusia, mereka sudah berdiri di depan panggung besar yang berada di lapangan.
Berseru heboh menunggu acaranya di buka.

"OKE TENANGKAN DIRI KALIAN SEMUA GUYS, KITA AKAN SEGERA MEMULAI ACARANYA," ujar MC laki-laki dengan mic di tangannya yang sudah berada di atas panggung, dia Cakra.

"BENER BANGET TUH, KITA TUNGGU PEMBUKAAN ACARA INI. PASTIKAN MALAM INI KITA SEMUA BERSENANG SENANG OKEEE," seru seorang MC perempuan, dia Cindy.

"OKEEE!" teriak mereka menggema di setiap penjuru lapangan.

Acara pertama yaitu penyambutan dari rektor Universitas Trisakti. Tempat di adakan nya acara malam ini.

Penyampaian nya tidak jauh-jauh dari jangan membuat rusuh, hargai semuanya yang ada di sana, selesaikan acaranya dengan baik-baik. Itu poin yang bisa di tangkap oleh mereka.

"OKE GUYS KITA MASUK KE INTI ACARA INI, KITA KEDATANGAN BAND TERKENAL DI SINI, ADA YANG TAU SIAPAAA?" ujar Cakra berseru heboh.

"OKE KITA SAMBUTTT, SHEILA ON 7" ujar Cindy heboh di susul tepuk tangan meriah dari semua orang.

(Tonton dulu biar lebih dapet)

"Sebelumnya gue minta, yang punya handphone tolong di nyalakan plash nya, biar suasananya tambah keren," ujar adhiyat lewat mic di tangannya.

Mereka langsung menuruti itu.

"Hey, Sephia."

"HUUUUUUUUUU," Mereka langsung berseru  saat adhiyat menyanyikan lirik pertama.

Malam ini ku takkan datang
Mencoba berpaling sayang dari cintamu
Hey, Sephia
Malam ini ku takkan pulang
Tak usah kau mencari aku, demi cintamu
Hadapilah ini
Kisah kita takkan abadi

"SEMUAAA," Teriak adhiyat

"S'LAMAT TIDUR KEKASIH GELAPKU," teriak mereka semua ikut bernyanyi.

"S'MOGA CEPAT KAU LUPAKAN AKU," mereka hanyut dalam nyanyian itu.

Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup untuk melupakanmu

"S'LAMAT TIDUR KEKASIH TAK TERUNGKAP," Teriak mereka semua dengan melambaikan tangannya ke kiri ke kanan

"S'MOGA CEPAT KAU LUPAKAN AKU CEPAT,"

Lirik demi lirik dinyanyikan dengan Hidmat. Saat lirik terakhir selesai mereka langsung bertepuk tangan meriah.

Acara terus berlanjut dengan penampilan band yang tak kalah terkenalnya. Bahkan band dari masing-masing Universitas yang ikut berpartisipasi sudah ada yang tampil memeriahkan malam ini.

Berbeda dengan Jeje dkk saat ini, mereka tengah sibuk di salah satu ruangan, menunggu untuk giliran tampil.

"Ehh itu makanan gue balikin sat," ujar Galaksi kesal karena makanannya di ambil Kevin.

Strong Girl TransmigrationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang