Jeno si sad boy
Haechan :
Liburan yokJaemin :
Kemana?Renjun :
DuainHaechan :
Ke jeju
Lo semua kudu ikutJeno :
Ngajak liburan kek ngajak maen bekelJaemin :
Kan dibayarin noRenjun :
Nah kalo dibayarin mah santaiHaechan :
Gadir bet
Itu blackcard nyantol di dompet buat apaan?Jaemin :
Buat menafkahi doi lahRenjun :
Ngajak doi sabi kaliHaechan :
Gua tanya papi dulu
Kudu fullteam ya gamau tauJeno :
Berangkat kpn?Haechan :
Minggu depanJeno :
Kakak lo ikut kan?Jaemin :
Ekhem
Anjir renjun keselek biji salakRenjun :
Amit amit, ketikan doa loh satHaechan :
Tanya sendiri dong ke doiHaechan ketawa puas banget, akhirnya rencana pertama dia buat deketin hubungan kakaknya sama jeno bisa berjalan, walau dia sebenernya gatau sih jeno ngechat dia duluan atau engga.
"ECHAAAAANNNNNNN." Hampir aja itu kulit semangka kemakan juga sama haechan gara-gara teriakan kakaknya yang tiba-tiba.
Gapake lama, itu pintu kamar haechan udah didobrak, memang tidak berperikepintuan.
"kenapa sih kak?"
"kenapa kenapa! Lo ngapain nyuruh jeno ngechat duluan ha?!" jiwoo ngasih tau chat dia sama jeno, kan ternyata emang beneran ditanyain.
Jeno nih polos nyerempet bego.
"lah bagus dong, echan bantuin." Haechan garuk-garuk kepala, bukan apa dia belum keramas 4 hari.
"ga bagus chan, hati ini jedag-jedug." Jiwoo jadi extra dramatis banget dari kemarin.
Dia bukannya gamau dideketin, cuma takut aja dijadiin bahan modus doang sama cowok bernama Jung Jeno itu.
"udah siap-siap sana, kan mau ke jeju minggu depan." Haechan milih buat main pc aja daripada ngeliat drama kakak sama temennya yang gaada habisnya itu.
"tanggung jawab dulu! Ini dibales apaaa?" emang sih jiwoo belum sempet bales karena saking kagetnya di chat duluan sama jeno.
"ya bales aja kakak ikut, gitu aja kok mikir. Padahal juara 1 olimpiade cerdas cermat berturut-turut loh." Ini gatau haechan niat nyindir jiwoo atau gimana, tapi dia ngerasa tersindir banget.
Kesannya dia jadi bodoh kalau berurusan sama jeno.
"oh iya kak, jeno ikut kelas akselerasi." Jiwoo auto kaget banget, yang bener aja, dia baru tau kalau tunangannya sepinter itu.
"jangan boong."
"nih." Haechan ngasih tunjuk list anak-anak disekolahnya yang ikut kelas akselerasi dan ada nama jeno disana.
"dia bahkan udah lolos tesnya.." cicit jiwoo yang merasa semakin insecure.
Jiwoo ga ngomong apa-apa lagi dia langsung keluar dari kamar adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
parenthood | Johnny seo✔️
Fiksi Penggemar"papiiii, ngapain sih? kok dapur nya ngebul?!" -Jiwoo "pokoknya echan mau sama buna ajasih Pi, minta masakin nasgor." -haechan. "e-eh?" -keira. "maaf ya, harus ngerepotin kamu lagi. mending sekalian daftar jadi ibu dan istri aku, biar gampang." -joh...