1.Keindahannya seakan tak habis.
Lengkungannya bak bulan sabit.
Suaranya bagaikan duduk di samping balita.
Tak peduli seberapa jauh jarak memisahkan.
Rinduku akan terus untuknya.
Sekali dan untuk selamanya.2.Kuncup bunga bermekaran.
Kilauan indah yang tampak.
Satu dari sekian banyaknya keindahan,tak ada yang lebih indah dari titik pemikat.
Sampai kaca bertebaran, menandakan bahwa aku sedang remuk.3.Degupan nya yang tak pernah berubah,selalu sama.
Disampingnya aku merasa bahagia.
Seakan dunia memihak aku dan dia.
Kerlingan nya tak ada yang menandingi.
Warna merah mudanya,yang selalu terasa manis, padahal belum pernah kucoba.
Tapi,yang memastikannya tetap manis ialah senyum menawannya.4.Degup jantungku berdetak kencang setiap ada di dekatnya,Mendengar suara lembut nya membuatku bagaikan candu,Apakah yang sedang aku rasakan ini cinta,Sangat indah untuk dirasakan.
5.Semilir angin berhembus ke wajahnya,Melihat wajahnya yang cantik dan tersenyum,membuat aku semakin jatuh cinta kepadanya,Entah mengapa ada getaran yang tidak beraturan di dalam diri ini
Menandakan bahwa aku sedang jatuh cinta kepadanya.6.Senja datang dan pergi begitu indahnya,begitu pula dengan kamu,kamu datang dan pergi dengan begitu indahnya dan menyakitkan, setiap memikirkan mu membuatku teringat senyuman mu yang sangat menawan di pikiranku,aku berharap kamu selalu ada di setiap hidupku.
7.Mentari terbit dengan Begitu indah seperti kamu yang indahnya dengan sejumlah kebahagiaan,ya kamu merasakan kebahagiaan kamu itu kebahagiaan dia juga,aku doa in semoga kalian langgeng ya.
8.Disaat aku sendiri sedang jatuh kamu datang menghampiri aku, menenangkan aku yang sedang menangis, dengan sabar nya kamu menenangkan aku,aku bersandar di pundak mu begitu nyaman rasanya aku tak menyangka bisa merasakan perasaan yang sama dengan mu.
9.Ku tatap indah bola matanya, seakan mengisyaratkan bahwa dia sedang tidak baik-baik saja,aku hanya cuman bisa pasrah dan menunggu dia bercerita.
10.Setiap detik aku memikirkan tentangmu bahkan pikiranku tak lepas dari bayang-bayang mu setiap detik demi detik ini aku menunggumu
11.Hembusan nafas mu terdengar di telinganya,ku Ingin mencoba bibir menawan nya walau pun aku belum pernah menyentuhnya,ku harap kamu yang pertama dan yang terakhir dalam hidupku.
12.Melihat mu tertawa tadi membuat aku senang. karena aku tahu kalo kamu sedang bahagia bersama Dengan yang lain.aku berterima kasih karena kamu telah memberikan aku semangat dan masukan yang membuat ku bangkit dari keterpurukan ku.
13.Entah Mengapa setiap mengingat nama mu membuat aku bersalah.
Aku berterimakasih karena selama ini telah menghibur ku dan aku akan menghilang dari hidup mu untuk selamanya.14.Mentari terbit dengan Indah nya begitu cepat,aku hanya melihat nya sesaat setelah itu mentari hilang, begitu pula dengan perasaan manusia setiap orang memiliki caranya masing-masing untuk menjadikan orang yang disayangi agar bahagia.
15.Sunyi malam membuat ku tersadar bahwa aku sendirian disini menanti kedatangan mu yang membuat ku tersadar aku tidak bisa menunggu lagi aku akan bangkit dan berusaha keras untuk melupakan mu.
16.Perubahan mu begitu besar ku rasakan kamu berubah menjadi orang yang bukan aku kenal lagi dan kamu berubah bukan karena ku
17.Ku duduk di samping mu ku banyak bercerita tentang kehidupan yang sangat membosankan kau menyadarkan ku dan ku berterimakasih karena kau ada untuk diriku
18.Bunga bermekaran menapak indah di pandang dia melihat pandangan mu merasa nyaman di setiap detik nya.
19.Mendengar suara mu membuat ku rindu kedekatan kita yang dulu bukanlah aku tak rindu ke bersama kita dulu tapi sekarang kita saling menjauh bagaikan bumi dan langit
KAMU SEDANG MEMBACA
KUMPULAN PUISI
PoetryPuisi yang bercerita tentang kehidupan, perasaan dan keinginan seseorang