Klikk...
Sinar cahaya perlahan masuk ke dalam kamar yang gelap. Dua orang tengah terlelap di lantai dan satu burung kecil di atas kasur. Entah apa pikiran kedua orang itu, tetapi hari ini sudah pagi dan orang-orang akan mengikuti ujian royal knights.
Vanessa masuk lebih jauh ke dalam kamar Tsukiko dan membangunkan kedua pemuda yang masih terlelap. Apalagi Asta, dia harus mengikuti royal knights bersama dengan yang lainnya.
" boya, bangun sudah pagi"
Tetapi tidak ada sahutan dari kedua anak itu. Meski Vanessa mengguncang tubuh Asta, tetapi pemuda itu tetap tertidur. Apalagi ia memeluk Tsukiko erat dan menyandarkan kepalanya di dada Tsukiko.
"Hahh, dasar anak muda ini. Baiklah, mungkin akan kubiarkan sebentar" kata Vanessa.
Ia mulai tertarik pada tumpukan benda aneh di pojok kamar Tsukiko dan ia memutuskan untuk melihat benda-benda aneh itu.
Pernah suatu hari Tsukiko membawa benda yang bisa melukis dengan cepat dalam sekali tekan, dan benda lainnya yang bisa membuat Vanessa dan yang lain tercengang. Benda aneh tanpa sihir di dalamnya.
Tringgg....
Tombol power di anting Tsukiko menyala. Tombol itu mengirimkan sinyal bahwa ada yang datang ke kamarnya. Ia terbangun dan membuka matanya, lalu menatap Vanessa di pojok ruangan.
"Oh, Vanessa nee-san. Ku kira tadi siapa" ujar Tsukiko sembari mengucek matanya pelan.
"A, ah Tsukiko. Aku tadi berniat membangunkan kalian berdua. Ujian Royal knights dilaksanakan hari ini. " jelas Vanessa.
Tsukiko mengangguk dan membangunkan Asta yang masih tertidur memeluknya. Sebenarnya, tadi malam setelah tertidur dua jam ia dibangunkan oleh Asta untuk menjelaskan tentang kesimpulan yang ia dapat.
Dan cerita itu berakhir hingga dini hari dan mereka baru tertidur dua jam lalu. Tetapi karna hari ini ada ujian Royal knight, Tsukiko terpaksa membangunkan Asta. Pemuda mungil itu terbangun dan meregangkan tubuhnya.
"Selamat pagi, Tsuki, Vanessa-san" sapa Asta.
"Selamat pagi juga, boya" balas Vanessa.
Setelah itu, Vanessa pamit keluar dari kamar dan Asta juga keluar untuk bersiap-siap mengikuti ujian Royal knights.
***
Kota kastilSaat ini seluruh ksatria sihir berkumpul di arena pertandingan di kota kastil. Seperti yang di duga, komandan Yami mengirimkan Luck, Magna, Zora, Asta, Finral, Noelle dan Yuno. Mereka berenam akan mewakili black bull dalam pertandingan antar tim ini.
Satu tim di isi tiga orang. Tim Asta bersama dengan Zora dan Mimosa. Tim Noelle bersama dengan pasukan rusa biru dan pasukan belalang sembah hijau. Pasukan Yuno bersama dengan Alecdora dari Golden dawn dan satu orang dari elang perak.
Tim Luck, tim Finral dan Tim Magna tetap sama regunya. Dan saat ini Raja kerajaan Clover sedang menjelaskan tentang peraturan dari kompetisi ini.
Lalu, saat ini mereka sedang menuju tempat kompetisi dengan sihir spatial.
---
Semua anggota saat ini sedang melihat jalannya pertandingan antara Asta dan Zora yang berada di ronde pertama melawan tim lain. Sebenarnya tidak semuanya, hanya Gauche, Grey, Vanessa dan aku yang ikut menonton. Sementara Gordon dan Henry masih tinggal di markas.
Yang belum mengikuti ujian seperti Yuno, Noelle, Magna, Finral dan Luck juga berdiri di samping kami.
Ah ya kalau soal Charmy, dia duduk di pangkuan kaisar sihir sembari memakan cup cake. Terkadang, ia menawarkan makanannya kepada kaisar sihir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Aku Masuk Dunia Black Clover
FanfictionPerkenalkan, Namaku Tsukiko Hoshi. Aku hanyalah remaja sma kebanyakan di Jepang. kehidupan ku biasa saja, teman aku punya, dan hobiku memasak. Aku bukan manusia yang di Bully ataupun manusia otaku yang harus merasakan tertabrak truk dan pergi ke dun...