_Kingdom of Lancaster_
(POV Garnet)
Namaku Garnet Von Vassellet. Aku seorang putri dari Viscount Alberich Von Vassellet, dan Viscountess Atarah Von Vassellet.
Aku terlahir tanpa memiliki bakat sihir sedikitpun di tubuhku, dan tanpa memiliki fisik yang bagus untuk menjadi ksatria.
Dengan kata lain, aku sia-sia. Itu sebabnya mengapa keluarga cabang Vassellet terus menerus berusaha untuk mencoba menggantikan posisi ku sebagai penerus keluarga.
Ini semua karena aku adalah anak satu-satunya, dan ibu terlalu lemah untuk memiliki anak kedua.
Meski ayah tidak pernah sekalipun menyalahkan ibu, ataupun berusaha untuk menggantikan posisinya. Ibu masih terus semakin depresi karena rasa bersalah pada ayah.
Ini semua karena aku sangatlah lemah. Jika saja aku sedikit lebih kuat ....
Aku pasti bisa menjaga posisiku dengan benar ....
Ayah bahkan harus bersusah payah, untuk mencarikan ku seorang guru terkenal yang tinggal di pelosok desa yang jauh.
Dari kabar yang beredar, orang hebat terkenal itu adalah seorang ksatria yang telah diberikan penghargaan oleh keluarga kerajaan, namun karena sebuah kecelakaan membuatnya kehilangan sebelah kaki di medan perang, telah mengakibatkannya pensiun dari profesinya.
Meski aku memiliki begitu banyak harapan, tapi sayangnya .... Dia telah meninggal belum lama ini akibat menyelamatkan anak-anak yang diculik oleh segerombolan hobgoblin.
Meski ia mati dengan terhormat, tidak bisa disangkal bahwa aku menyesal karena telah kehilangan calon guru yang berkualitas.
NEIGH~~!!!
Suara keras dari kuda yang meringkik, dan disertai kereta yang berhenti secara tiba-tiba, membuatku hampir terpental karena goncangan yang kuat.
"Kyah!!!"
"Lady.....?"
"Sir Ead..... Apa yang terjadi!?"
"Kami diserang oleh sekelompok bandit..... Mohon tetaplah di dalam sampai kami selesai bertarung....."
"Un~"
Sepertinya takdir begitu membenciku, karena bahkan saat aku akan kembali pulang tanpa mendapatkan apapun, dan sekarang .... ada saja masalah yang terjadi.
Aku harap semua akan baik-baik saja ....
* ੈ✩‧₊˚ * ੈ✩‧₊˚ * ੈ✩‧₊˚
_Cloudy village_
Orion bersama tiga rekannya telah sampai di benua Barat, tepatnya di kerajaan Lancaster.
Mereka datang dengan memakai sihir terbang, dan mendarat setelah berada tidak jauh dari pemukiman, lalu berganti ke kereta kuda yang disimpan di inventory Ithel yang bertugas membawa persediaan.
Namun sesaat sebelum akhirnya mereka keluar dari hutan, suara pertarungan terdengar di kedalaman hutan yang rimbun.
"Your Majesty. Apakah kami harus memeriksa asal muasal suara tersebut, atau membiarkannya saja?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kingdom Maker
FantasiAlice, pemain veteran di game "I am the king" dengan kesal menunggu update terbaru, sampai avatar miliknya muncul dan memberikannya pertanyaan. _________________________________________ Apakah kamu ingin mengubah takdir mu? -Tidak ➜Ya ______________...