—This Is Just A Fictional Story. —
.
.
.
.
|====================|
.
.
.
.Sekarang, Todoroki dinyatakan masuk ke sekolah Katsuki. Niat Todoroki juga pengen kan pinter kek Katsuki, Terus liatin Katsuki ngapain aja kalo di sekolah yuei:).
Saat di kelas Katsuki. Pak aijawa– Aizawa-sensei menyuruh murid baru masuk, Siapa lagi kalo bukan Todoroki? Aizawa-sensei menulis nama Todoroki dan Todoroki memperkenalkan dirinya kepada teman-teman barunya sekarang, Dengan semangat semua teman-teman barunya memperkenalkan diri mereka satu persatu.
Lalu mereka yang sempat bertemu dengan Katsuki dan Todoroki di taman waktu itu. Menatap Todoroki dan Katsuki bergantian, Todoroki hanya terkekeh pelan, Sedangkan Katsuki marah dan garang kepada teman-temannya itu. Bahkan teman se-geng nya ikut menatap mereka.
"CIH! KUSOU YAROU! JANGAN MENATAP KU SEPERTI ITU! ATAU KU BUNUH KALIAN!"—Ucap Katsuki dengan nada galak garang ciri khas nya.
Setengah dari teman-temannya Katsuki yang tidak mengetahui apa-apa tentang di taman hanya melihat bingung dan akhirnya mereka mengerti serempak. Lalu mengikuti juga, menatap Todoroki dan Katsuki secara bergantian. Sekarang yang menatap Katsuki dan Todoroki semua teman-teman nya Katsuki ataupun Todoroki.
"Lama-lama aku mau pulang kalo jadinya kek gini deh, asli"—Ucap marah Katsuki masih bisa didengar oleh semua siswa/i disana, lalu mereka terkekeh. Dan Todoroki pun duduk di belakang sebelah iblis cantik yang bernama Momo Yaoyorozu.
Dan Momo-chan pun memperkenalkan dirinya kepada Todoroki. Todoroki pun mengangguk dan meminta untuk bersikap baik kepada sang Vampire tamvan inie.
Saat sudah semua selesai, Aizawa-sensei pun menjelaskan pelajaran mereka kali ini, lalu tidak lama kemudian bell istirahat berbunyi. Banyak yang keluar kelas untuk ke kantin ataupun kemanapun itu, Tetapi tidak dengan Katsuki maupun Todoroki.
Katsuki menolak untuk diajak dan lebih memilih makan sendiri di atap. Todoroki pun mengikuti Katsuki, Katsuki yang sadar meminta Todoroki duduk disampingnya.
Todoroki pun mengiyakan apa yang di mau Katsuki. Lalu mereka makan bersama, hening sehening hati Author /gak juga sih.
Todoroki pun memulai percakapan.
"Katsuki?"—Todoroki.
"Hmm... Apa?"—Katsuki.
"Ternyata memang benar ya sifatmu saat dirumah dan disekolah benar-benar berbeda."—Todoroki.
"Apa maksud perkataanmu itu? Be–"Tiba-tiba saja ucapan Katsuki terpotong karena Todoroki yang langsung membungkam(baca : melahap) mulut Katsuki.
"Mau ngomong kasar, hm? Nanti ada hukuman nya lho~!"—Todoroki.
"Ck! Gak! Ogah! Gajadi ngomong kasar!"—Katsuki.
"Tumben nurut, eh?"—Todoroki.
"DARIPADA DIHUKUM SAMA LU! MENDING GW IYA-IN AJA."—Katsuki. 'beh, mampus aku cuk, keceplosan~' –Batin Katsuki.
"Hm? Apa? Coba ulangin semua kata-katamu tadi?"—Todoroki, sambil tersenyum jahil.
"G-gak ada! Gaak!"—Katsuki. Lalu memalingkan wajahnya ke arah lain, karena dia sudah tau apa hukumannya nanti, dengan bersamaan blush, serta jantungnya yang berdegup gak karuan.
"Bakugou Katsuki~?"—Todoroki, Ya. Disini meng-artikan kalau Todoroki sudah memanggil nama lengkap Katsuki, maka berarti dia benar-benar bertanya/marah/kesal/jahil. Tapi disini sedang menghadirkan /kejahilan/
"A-apa si!"—Katsuki, Karena katsuki salah menghadirkan, Katsuki menghadirkan berarti Todoroki kesal. Sebenarnya tidak, malahan sekarang wajah Todoroki tersenyum menyebalkan, Bahkan Author mau remes-remes tuh muka kalo boleh. /Ditebas Todoroki.
Todoroki pun mengapit dagu Katsuki agar melihat dirinya, sekarang Katsuki dan Todoroki saling menatap, Yang satunya blush sampai telinga. Yang satunya tersenyum puas karena sudah berhasil membuat Katsuki nge-blush gitu.
"Ngh..."—Katsuki, tiba-tiba saja Todoroki melahap mulut Katsuki lagi, sekarang mengakses agar lidahnya bisa masuk ke dalam rongga mulut Katsuki meng-gigit pelan bibir bawah Katsuki, dan akhirnya Katsuki mengizinkan lidah Todoroki masuk. Disana, yang memimpin Todoroki. Lidahnya yang mengabsen satu-persatu gigi Katsuki mengusap atap rongga mulut Katsuki. Lalu mengajak berdansa lidah Katsuki.
Katsuki yang sudah pasrah dengan permainan Todoroki akhirnya mengikuti dansa, lidah mereka bertukaran saliva, memutar-mutar sampai puas, akhirnya Todoroki melepas ciuman mereka. Dan tali saliva yang memanjang dari mulut keduanya.
Sadar woe asuy, masih disekolah, plis lah ya.
.
.
.
.|====================|
.
.
.
./TBC or End?\
Yo~ maap kalo membuat kalian menunggu, maap kalo gak nyambung, maap kalo ooc (sifat gak sesuai yang di anime) maaaaaaaaaap kalo gak bisa kalian ngerti, maap juga kalo ada sedikit konflik di cerita ini, maapppp kalo tulisan ku yang ntar rapih ntar enggak.
Katsuki = Kebanyakan minta maap dongo.
Ehehe iya juga oke, Makasih yang udah mau baca, vote, ataupun komentar.
Baiii see u next time~!
Publish : Kamis, 6 Mei 2021.
Time : 22:24-23:06.
Kata : 614.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Only Yours♡ || TodoBaku. FINALLY
FanfictionTernyata seorang anak kecil yang dirawat oleh serigala bakugou adalah seorang pemimpin vampire'!? Ingin tau cerita nya? Yok baca yok! Note : Cerita mengandung 18+, Boyslove, gay, atau semacam nya yang berbau seperti boyslove.