Oneshoot

23 5 9
                                    

Dor Dor Dor

"Ck sialan, hampir saja" umpat seorang wanita yang tangan nya hampir terkena tembakan orang orang yang mengejar.

"HEI HATI HATI BODOH" teriak sang sayap kiri itu kepada patner nya.
"DIAM!!,, PERHATIKAN SAJA LANGKAH MU" saut sang sayap kanan yang tidak berhenti menembak. Saat ini mereka berlari dari gedung ke gedung oleh kejaran orang orang rusia itu.

Siapakah orang rusia itu? Meraka adalah DIS (Devil In Shadow),, itu adalah gabungan dari dua organisasi terkuat yang sering mengacau malam damai di Jakarta. Mereka berencana untuk menguasai pemerintahan di kota Jakarta yang saat itu dilindungi oleh BMM.

Deven dan Anneth adalah sepasang eksekutif Blood Moon Mafia yang tak lain adalah penguasa dunia bawah di kawasan Jakarta dan sekitarnya. Sepasang patner itu sering di sebut dengan kedua sayap iblis. Mereka memang tidak pernah akur namun ketika mereka di satukan, mereka sapat menghancurkan satu organisasi dalam satu malam hanya dengan dua orang saja.

Di malam yang damai ini mereka berdua ditugaskan untuk memata matai organisasi pengganggu yang sebagian besar adalah orang rusia. Namun sialnya mereka berada di sana di saat yang kurang tepat, ternyata DIS berencana untuk menghancurkan BMM tepat nya mengicar bos BMM sehingga mereka dapat menguasai organisasi itu di malam ini. Alhasil mereka menjadi sasaran pertama oleh organisasi tersebut.

dor dor dor

"Ayolah sedikit lagi!!"
"yaaap, mereka terkumpul"
"DEVEN GUNAKAN GRANAT SEKARANG"
"HA'I"

Cklik

Mereka berdua melompat ke bangunan lain setelah melempar granat ke kerumunan anggota DIS.

BOOM

ledakan terjadi di gedung yang berisi kerumunan anggota anggota DIS. Hanya ada satu orang yang selamat dr ledakan itu, dia melompat kebangun yang sama dengan kedua sayap iblis.

"TAHAN DIA!!" Seru orang yang telah menunggu di dalam bangunan kepada 5 orang lainnya yang memegang pistol

Dor Dor

Merka menembak tangan dari masing masing kedua sayap iblis yang menodong sejata lalu menahan tangan mereka di punggung nya. "Cepat katakan dimana bos mu?" Orang itu berkata sambil menodongkan senjata.

"Hee?? Memangnya apa hak mu untuk mengetahui, sebodoh itukah orang orang di organisasi mu sehingga tidak mengetahui dimana keberadaan bos ku, ups" jawab Anneth sedikit mengejek

"HEI CEPAT KATAKAN ATAU AKU AKAN--" bentak yang lain dan di potong oleh sang sayap kiri

"Akan apa? Bukankah kita sumber informasi,, akankah organisasi kejahatan yang legendaris membunuh sumber informasi terpenting yang mereka ketahui?,, Ckck aku tidak percaya ternyata sang legendaris sebodoh ini" potong deven sambil mengangkat salah satu sudut bibirnya.

Brak
Deven ditendang oleh lelaki itu
"Hentikan biacara mu itu sebelum ku hancurkan mulut mu, itu sangat menganggu"

"Lalu bagaimana caraku memberi informasi jika aku berhenti bica--"

Brak brak brak

Tendangan berkali kali di berikan pada deven.

"Diam lah kau sudah terpojok" kata orang yang menahan

"Pftt,, apa kalian benar benar mengira dengan menembak salah satu tangan, kedua sayap iblis akan terpojok?"

Brak Brak
Cklik
Dor Dor

Deven dan Anneth menendang kedua orang yang menahan mereka hingga pingsan lalu menembak mereka.

Dor Dor Dor

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 06, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tragedy And MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang