'𝒃𝒆𝒏𝒂𝒓𝒌𝒂𝒉 𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒂𝒓𝒖 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒂𝒘𝒂 𝒄𝒂𝒉𝒂𝒚𝒂 𝒃𝒂𝒓𝒖 𝒋𝒖𝒈𝒂 ? 𝑨𝒕𝒂𝒖 𝒉𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒂𝒅𝒂 𝒈𝒆𝒍𝒂𝒑?
-𝑩𝒍𝒂𝒄𝒌𝒑𝒊𝒏𝒌-
sore larut tergantikan malam dengan keindahannya menampilkan bulan yg bercahaya, dihiasi ribuan bintang nampak ikut meramaikan.
Ditemani sebatang rokok jisoo duduk terdiam di balkon rumahnya, sesekali mengeluarkan asap yg mengepul dari dalam hidung dan mulut manisnya.
Masih dengan piyama tidur putihnya nya, jisoo menikmati keheningan malam ini, mengambil gelas piala yg berisikan cairan merah, perlahan jisoo meminum sembari menyecap penuh rasa dari minuman yg disebut wine itu. Jangan kalian pikir jisoo akan mabuk karena segelas wine, bahkan dirinya mampu menghabiska
Lima botol wine dalam sekali duduk.Inilah cara jisoo menghibur dirinya, sehancur apapun jisoo hanya rokok dan wine lah yg setia mendampingi dirinya.
"Huh... Cukup menenangkan, aku suka kalian berdua" ucapnya pada gelas yg berisikan wine serta rokok yg setia terjepit di jarinya.
Malam ini biarlah kegelapan menguasai dirinya, tak ada lagi cahaya yg dapat ia harapkan datang.
Jisoo POV
"Bisakah aku berhenti, lihatlah hati dan tubuhku tidak baik baik saja. Tapi mereka tak pernah peduli pada manusia buruk seperti ku, beban saja"
Entahlah, kalian tak pernah merasakan bagaimana menjadi diriku. Biar ku beri tau sakitnya seperti kau lebih menginginkan mati Dari pada bernafas. itu juga yg kupikirkan, tapi sebelum aku benar benar pergi aku ingin semuanya baik baik saja.
Kalian bertanya mengapa aku memilih tiada?
Karna memang hidupku tak pernah berharga, tak ada yg menginginkanku
Ada. Aku hidup sendiri berteman sepi. Walau kehadiran teman-teman ku cukup memberi warna, tapi aku tak ingin bergantung pada mereka lalu menjadi beban ketiganya.Jika semesta sendiri ingin aku seperti ini, maka akan ku jalani bersama takdir yg ku anggap siksaan, aku akan mengalir seperti apa yg mereka katakan. Aku tak punya tujuan hidup.
"Ayo jisoo hancurkan dirimu malah ini, biarlah esok mereka menghancurkan mu lagi"
Aku menangis sediri, aku tak ingin berbagi, aku suka jika aku hancur tanpa melibatkan orang lain, cukuP aku dan hanya aku.
"Hikss...aku benci dunia, aku benci takdirku, dan aku benci manusia hikss... terutama Kim taehyung" gumamnya ditengah tengah tangis.
***
Di dalam bangunan yg dijadikan markas, disana berkumpulah empat orang namja yg Tengah sibuk berbincang.
"Gimana hubungan Lo sama Lisa Jung?" Taehyung memulai percakapan.
"Huff...gue udah minta maaf, dan untungnya dimaafin. Jujur gue sendiri takut dia pergi" jawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗕𝗥𝗢𝗞𝗘𝗡
Подростковая литература"Rumah sederhana, tidak memiliki atap, tidak pula berbentuk bangunan. Hanya tempat dimana tubuh ringkih mampu menjadi wadah untuk satu sama lainnya" -Broken