Iye iye eke teh lupa :D mari mengenal para pemain 'touchy'
Off Phunsawat
Anak bungsu keluarga phunsawat. Anak ketiga dianatara kakak kakanya. Ceo phunsawat baik dh terus penyayang, perhatian tapi sayangnya gampang cemburu ehe :D. Born with an unhuman intelligence. Uncle kesayanganya gun sekaligus papa da best nya chimon.
Gun phunsawat
Anak unyunya mama krist ama papa singto. Setia nemenin pang , sepupunya yang bobrok nya naudzubillah. Ponakan kesayangannya off.
Pang phunsawat
Anak perawannya mama khao ama papa podd. Suayyy tapi sayangnya kadang ketutupan ama kebobrokannya. Sayang bat ama gun ampe rela ngehancurin baju si nenek sihir alias auntie milk.
Milk phunsawat
Kalo kata gun ama pang sih mirip nenek sihir :D. Istri dari off , juga mama dari chimon. Emang serem sih ya, untung kaga nyerang pake bisa. Uda meninggoy dh si pang pas ketahuan lagi ngebakarin koleksi dress guccinya.
Chimon phunsawat
Masih 2 taun tu guys. Lengketnya ama papa off ama p'gun.
Singto phunsawat, krist phunsawat
Papa dan mama gun fufufu. Papa singto anak paling tua dari tiga bersaudara sekaligus Ceo dari phunsawat corp. Kalau mama krist itu ibu rumah tangga eits tapi jangan salah, mama krist tu punya bakery sma mama khao.
Khaotung phunsawat , podd phunsawat
Orang tua dari pang. Pokoknya istilah fun parents cocok bat dh ama mereka. Pasangan paling kalem, sekalem pasangan kristsingto. Podd anak tengah dari tiga bersaudara, iya ceo juga :D. Kalau buat mama khao, mama khao itu ibu rumah tangga karena biasa nemenin mama krist dan karena suka masak, keduanya bersama samam membuka bakery mereka berdua.
Dim phunsawat
Kepala keluarga tertinggu keluarga phunsawat. Ayah dari ketiga bersaudara dan kakek gun dan pang. Owner sekaligus founder phunsawat corp. Ketus dan rada kejam.
Oke oke paw paw tau ekhem
Nah jadi gini
Buat chimon ya , paw paw milihnya itu karena mereka tu mirip mirip. Bandingin dh ama yang ini.Mirip kan? :D
Nah seiring berjalannya cerita, akan lebih banyak karakter menungguuu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Touchy
عاطفيةLompat sana skinship , Lompat sini skinship tapi mengapa sentuhan terhadap si uncle, Off Phunsawat , Anak tertua keluarga gun, terasa berbeda? Suprisingly, ternyata dibalik kebiasaan skinship gun perlahan membantu nya membuka kebenaran yang sebenar...