Bab 2 : Pengampunan

1.1K 109 4
                                    

A Shinobi Among Monster

by euphoric image

***

1 tahun, 2 bulan setelahnya.

"Aku tertarik padamu," kata Apollo.

Naruto segera mundur sampai dia menabrak tembok. "APA YANG BARU SAJA KAMU KATAKAN?!"

Apollo meringis. "Kenapa kamu harus bersuara keras? Ngomong-ngomong, seperti yang kubilang, aku tertarik secara ilmiah pada tubuhmu. Kamu satu-satunya anak Artemis yang ada, dan aku ingin menguji kekuatanmu."

Naruto mencoba yang terbaik untuk mengaktifkan Kamui dan tenggelam ke dinding. Tidak berhasil. "Bahasa, Apollo, Bahasa!"

Apollo mengerutkan kening. "Apa?"

"Sudahlah," desah Naruto. Lalu dia bangkit. "Jadi, bagaimana cara kerjanya?"

"Kukuku," Apollo terkekeh mengancam. "Ikuti aku, Naruto."

Naruto menelan ludah ketakutan.

XxX

1 tahun, 2 bulan, dan 3 jam setelahnya.

Naruto jatuh ke lantai kayu, merasa seolah-olah dia baru saja ditabrak Susanoo.

"Hei, hati-hati. Jangan sampai keringatmu jatuh ke kayu. Lantai ini menghabiskan banyak uang," Apollo memperingatkan.

Naruto menarik napas dalam-dalam, mengabaikan Apollo. Dia baru saja melalui salah satu sesi latihan yang paling melelahkan yang pernah dia ikuti. Itu tidak seburuk Latihan Neraka Kakashi-sensei, tapi hampir sama.

"Kesimpulan?" Naruto tersentak. "Tunggu, tidak. Air dulu."

Apollo menjentikkan jarinya dan sebotol Coke muncul, yang dia tawarkan kepada Naruto.

"Aku bilang air."

"Jangan pilih-pilih minuman," Apollo menjentikkan jarinya sekali lagi dan Coke itu berubah menjadi sebotol mata air yang diambil Naruto dengan rasa syukur. "Kamu persis seperti Artemis. Aku yakin pada hari ulang tahunmu, kamu akan meminta campuran makanan dan bukannya kue, oh tunggu ..."

Naruto dan Apollo bertatapan dan membeku. Naruto berbicara lebih dulu. "Ulang tahunku. . ."

"Aku benar-benar lupa ..." Apollo selesai, kengerian di wajahnya.

Mereka saling menatap.

"Aku akan mengambilkan kita ramen nanti malam?" Apollo menawarkan.

Naruto menjadi cerah. "Itu kesepakatan."

"Sempurna. Sekarang setelah kita menyelesaikannya, mari kita analisis hasilnya," Sebuah dokumen muncul di tangan Apollo.

Naruto mencondongkan tubuh ke depan, sangat ingin mendengar apa yang dikatakan Apollo.

"Mari kita lihat ... Kita sudah tahu tentang kekebalanmu terhadap penyakit. Hmm ... kemampuan fisikmu secara keseluruhan jauh di atas manusia, yang tipikal untuk sebagian besar demigod. Sebagai anak Artemis, refleksmu tidak masuk akal, kamu memiliki keterampilan bawaan yang hebat dengan memanah, dan indramu sangat baik secara tidak manusiawi. Dan ... tidak. Itu saja. Itu semua yang bisa aku deteksi pada saat ini. "

A Shinobi Among MonsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang