[2]

3.3K 557 110
                                    

Grepp!

[Y/N] langsung menerjang lelaki di depannya itu dengan sekuat tenaga.

Kazutora yang mendapatkan terjangan tiba tiba [Y/N] itu termundur selangkah.

"Woah~santai saja [Y/N]-chan.."kekeh kazutora sambil membalas pelukan [Y/N] yang terisak di bahunya.

Aah,pasti bajuku akan basah nantinya.batin kazutora meringis.

"Kau kemana saja,bodoh...hiks!aku mencarimu ke segala tempat hiks...tapi kau tidak ada hiks!dimanapun!"kesal [Y/N] mengeluarkan unek uneknya.

"Maa,maa,ini sudah malam [Y/N]-chan, jangan berteriak,merepotkan tahu"balas kazutora sambil mengelus surai [Y/N] yang berantakan.

"Urusai!ini semua karena kau!"kesal [Y/N] yang makin mengeratkan pelukannya pada kazutora.

Kazutora menghela napas,tahu begini dia tidak mendatangi [Y/N] saja.

Awalnya kazutora hanya iseng melewati apartemen [Y/N].

Dan ternyata tanpa dia sadari kakinya melangkah ke dalam apartemen dan memasuki kamar [Y/N].

Bahkan pintu apartemennya saja tidak dikunci, seceroboh apa [Y/N]-nya sekarang?

Kazutora menatap sekitar,sampah rokok bertebaran di mana mana.

Apa selama ini [Y/N] jadi perokok aktif?

Mengapa?apa karena dirinya?

Lelaki itu menyernyitkan alis tidak suka, mengapa [Y/N] membuang hidupnya seperti ini?

Walaupun begitu tidak ada yang bisa kuperbuat untuknya.batin kazutora.

Dia juga punya masalah sendiri yang harus diselesaikan.

Setelah cukup lama [Y/N] sesunggukan di bahunya,gadis itu akhirnya melonggarkan pelukan menyesakkannya.

"Tuh kan,jaketku jadi basah"keluh kazutora menunjuk bahu kirinya.

[Y/N] mengerucutkan bibir sambil menggosok hidungnya"apa aku terlihat peduli?"sinisnya.

Kazutora menipiskan bibir,untung saja yang didepannya ini [Y/N],kalau itu oranglain, kazutora tidak bisa menjamin wajahnya masih berbentuk besok.

Kazutora menunduk,ditangkupnya wajah [Y/N].
"lihat aku."perintahnya.

[Y/N] mendongak,membuat iris [e/c]-nya bertemu demgan iris kuning kazutora.

Lelaki didepannya terkekeh yang membuat [Y/N] bingung.

"Duh,kau sangat cantik,lihat kantung matamu ini,sangat menyedihkan"sindir kazutora dengan santainya.

[Y/N] mengaga,sebelum dirinya sempat meneriakkan protesannya, mulutnya terlebih dulu dibungkam oleh kazutora.

"Mmph-hmmp!"

"Sudah kubilang jangan teriak,ini sudah malam,bodoh"

[Y/N] mendengus sebal,namun tetap menuruti kazutora yang menyuruhnya kicep.

Kazutora kembali tersenyum.
"Bagus,anak baik"ucapnya mengelus surai [h/c] [Y/N],lalu berjalan kearah pintu kamar.

Tangannya pun tergerak memutar kenop pintu.

Cklek!

"Oh,lumayan rapi"puji kazutora yang membuat [Y/N] kesal.

Tentu saja kamar tidurnya rapi,karena [Y/N] jarang tidur disana.

Kazutora membuka pintu kamar lebar lebar dan memasukinya.

"Uwah,rasanya nostalgia sekali,ya.."ungkap kazutora sambil melepas jaketnya.

[Y/N] masih memasang wajah cemberutnya ketika ikut memasuki kamar.

Namun [Y/N] langsung membelalak ketika kazutora tiba tiba melepas bajunya dan menanggalkan di lantai,memperlihatkan tubuhnya yang..waw,apa itu tubuh anak SMP?

Tunggu-sejak kapan tubuh kazutora jadi sebagus itu?

Apa itu karena dia sering berkelahi?

"Aku tidak mau memakai baju basah [Y/N]-chan,nanti aku bisa masuk angin loh"jelas kazutora yang sepertinya tengah menyindir [Y/N].

[Y/N] melotot.

Bolehkah dia melayangkan pukulan pada wajah tampan kazutora?

Sifatnya benar benar menyebalkan!

Kazutora berbalik kearah [Y/N] dan mengulurkan tangannya sambil tersenyum.

"Saa,[Y/N]-chan,sepertinya banyak yang ingin kau ceritakan padaku,bagaimana kalau sambil tiduran?"tawar kazutora.

"..."

A/n:Kasih meja pls,gw mo jedotin kpala bayanginnya🙊🙉🙈

.
.
.

Aroma harum masakan menyeruak memasuki indra penciuman seorang hanemiya kazutora.

Lelaki itu bangkit dari kasur dan menyibak selimutnya.

Kepalanya masih terasa sakit mendengar ocehan [Y/N] semalam,untungnya gadis itu bisa dibungkam dengan mudah.

"Masakan [Y/N],ya.."gumam kazutora sambil menguap.

"Bikin nostalgia saja"sambungnya seraya bangkit dari kasur.

Kazutora berjalan kearah lemari dan membukanya lebar lebar.

Ternyata masih ada hoodie kebesaran yang [Y/N] belikan untuknya.

"Sudah lewat berapa tahun,ya.." guman kazutora seraya memasang hoodie itu ke tubuhnya.

Sekarang ukuran hoodie itu pas di badannya, tidak kebesaran seperti waktu pertama kali dia memakai itu.

Kazutora pun keluar kamar,dia mengerjap karena lantai ruang tamu yang awalnya seperti kapal pecah dan penuh bungkus rokok sekarang sudah bersih mengkilap.

Atmosfirnya juga berubah,menjadi lebih hidup daripada kemarin saat kazutora masuk ke sana.

"Ohayou kazutora-kun,tidurmu nyenyak?"tanya [Y/N] yang baru saja meletakkan 2 mangkuk sup miso di meja.

"Aku lapar"ungkap kazutora tersenyum semanis mungkin kearah [Y/N].

Mana mungkin tidurku nyenyak, bodoh.

Tangannya menarik kursi dan memerhatikan [Y/N] yang tampak bersemangat menyiapkan sarapan.

Haruskah dia seantusias itu menyiapkan sarapan?

Kazutora bertopang dagu,sepertinya ada yang berbeda dengan penampilan [Y/N] hari ini.

Hei,kemana hilangnya kantung mata pandanya [Y/N] kemarin??

Kazutora menegakkan punggungnya,apa dia salah lihat?

Tidak,tidak.jelas jelas kemarin malam kazutora melihat dengan jelas kantung mata dibawah mata [Y/N].

"[Y/N]-chan"panggil kazutora.

"Hm?"[Y/N] mendongak kearah kazutora sambil tersenyum secerah mentari.

"Ada apa kazutora-kun?"

Senyumnya membuat silau begitu, kalau kutanyakan perihal kantung mata pasti moodnya akan langsung hancur,pikir kazutora.

"Ah tidak.."kazutora sedikit kelabakan dan menyeruput sedikit sup miso di mangkuk didepannya.

Lalu ia pun tersenyum kaku"sup misonya enak"

"Arigatou"balas [Y/N] sambil tersenyum shining shimering slimpering nya.

Sepertinya [Y/N] tidak menyadari kalau kazutora telah mengalihkan pembicaraannya, bagus.

Setelah hening yang cukup lama, kazutora membuka suaranya.

"Hari ini,mau jalan bareng?"tawar kazutora memasang senyum.








Btw pict diatas dapetnya dari:
https://pin.it/7nAshRI yak^^

AKJDJSJSJSJAJ DAMAGE KAZU EMANG GAK NGOTAK SUU😫💞💞💞💞
#Kazutoralopers

My Girl[Kazutora Hanemiya×Readers] Tokyo Revengers (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang