PROLOG

955 17 0
                                    

  Di keluarga nugraha tampak lah seorang gadis mungil nan imut wajahnya ya dia adalah PRILLY LATUCONSINA PUTRA NUGRAHA dia adalah seorang gadis satu-satunya dari keluarga Nugraha ya keluarga Nugraha adalah orang terpenting di dunia karna usaha nya lah yang sudah menyebarkan dia manca negara bahkan keluarga Nugraha adalah orang 2 terkaya didunia, seorang gadis nanti mungil ini memiliki seorang bunda yang bernama ULLY ARIANA  NUGRAHA dan juga memiliki papa yang sangat lah tampan yaitu RIZAL NUGRAHA bukan itu saja gadis mungil ini mempunyai adik dan abang laki-laki sang Abang yang bernama AL-FAHRI PUTRA NUGRAHA dan RAJA MAHARDHIKA PUTRA NUGRAHA. Prilly adalah seorang gadis yang sangat lah baik, imut, manja,tapi dia memiliki pemikiran yang dewasa, dia juga tidak suka dibentak oleh siapapun karna di keluarga nya tidak ada yang pernah membentak nya. dia juga mempunyai dua sahabat yang tak kalah cantik dan manis seperti prilly dia adalah JESICA AGNESIA DINATA ya dia adalah jessica keluarga terkaya setelah prilly ada juga MICHELLE WILLIAMS singkat sekali namanya dia adalah keluarga terkaya setelah keluarga DINATA.

    Keluarga Nugraha sudah sekarang kita beralih ke keluarga terkaya nomor 1 di dunia.

Ya, keluarga terkaya nomor 1 di dunia adalah keluarga ADITAMA yang memiliki berbagai perusahaan di mana-mana yang sudah terkenal dimanca negara hingga pelosok-pelosoknya pun sudah tau keluarga ADITAMA keluarga aditama memiliki 1 putra dan 1 putri yang sangatlah tampan sekali,dan cantik sekali.ALIANDO SYARIEF PUTRA ADITAMA adalah putra aditama yang sudah berhasil menjadi ceo tampan dan sudah banyak perusahaan yang dipegang dibawah Kuasa nya sayangnya ia tidak memiliki pasangan ya lebih tepatnya jomblo tapi itu tidak mengurangi ketampanan pria ini, sedangkan sang kakak yang bernama ALYA ZAHWA PUTRA ADITAMA yang sekarang sudah menjadi desainer terkenal dan memeiliki beberapa butik kakak dari seorang ceo tampan ini sangat lah cantik sekali dan dia sudah menikah sekitar 1 tahun yang lalu di LONDON ya sekarang kakak ku ini menetap di London bersama suaminya. Ceo tampan ini memiliki dua sahabat yang tidak kalah tampan yang pasti juga terkenal satu negara ya yang pertama ada ALVARO MAHENDRA adalah keluarga terkaya setelah keluarga WILLIAMS dan juga KEVIN NANDO PUTRA WIJAYA ya dia adalah kevin dari keluarga WIJAYA keluarga terkenal setelah keluarga MAHENDRA.

𝐂𝐄𝐎 𝐈𝐒 𝐇𝐀𝐍𝐃𝐒𝐎𝐌𝐄 𝐌𝐘 𝐇𝐔𝐒𝐁𝐀𝐍𝐃 (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang