Like dulu yah ☺
Namun ,malang bagi prilly saat di jalan ia tidak sengaja menabrak mobil. seseorang yang dilihat dari mobilnya saja sudah sangatlah mewah ,bagaimana dengan rumah dan yg lainnya. Seseorang dari dalam mobil itu pun keluar, dan menghampiri mobil prilly. Sedangkan prilly ,ia masih saja mematung didalam sana. ia dia tidak menyadari sang pemilik mobil yg ia tabrak berjalan menuju nya. Namun, dengan segera ia menyadari nya , dan langsung turun dari mobil untuk menghampiri sang pemilik mobil tersebut. Meminta maaf ya tentu saja , dan sepertinya ia harus mengganti rugi kerusakan nya. Baru saja ia keluar dari rumah sudah ada kejadian seperti ini, hufff menyebal kan sekali.Ya, mobil yg ditabrak oleh prilly adalah mobil Ali yang juga sedang melintas di jalan yg sama.
PRILLY: Aduh om maaf yah prilly gk sengaja tadi cuma gak konsen ajh, semua kerugian nya prilly ganti kok."celetuk prilly seraya menatap Ali yang menatap nya datar "
ALI: Lain kali harus berhati-hati."ucap ali seadanya karna jika ia marah pun tidak ada gunanya "
PRILLY ;iya om maafin prilly yah prilly beneran gak sengaja. Emmm,, berapa pun ganti rugii nya prilly ganti kok om. "Ucap prilly dengan muka melas nya itu dan asal kalian tau Ali masih saja menatap gadis didepannya ini datar karna pasalnya ia bingung mengapa ia dipanggil om toh dia masih SMA juga "
ALI: Saya tidak minta kamu ganti rugi tetapi.... "Ucap Ali yang membuat prilly senyum semringah karna ia tidak minta ganti rugi tetapi kata itu lah yg membuat prilly cemas seketika"
PRILLY:Tetapi apa om? "Tanya prilly secara antusias ucapan itu sangat membuat nya penasaran"
ALI:Tetapi jangan memanggilku om karna aku masih masih SMA dan kamu juga masih SMA bukan jadi jangan memanggilku Om panggil saya ALI. "tutur Ali panjang lebar karna tidak biasanya Ali berbicara panjang seperti ini kepada wanita terutama prilly yg baru saja bertemu dengan nya "
PRILLY:owh maaf prilly gk tau yaudh kalau gitu sekali lagi prilly minta maaf."ucap prilly kepada ali karna ia takut bunda nya tau terlebih lagi jika papanya atau abangnya tau bisa habis dia "
ALI:Hmmm.baik lah saya permisi."ucap ali seraya berlalu dari hadapan prilly dan pergi memasuki mobilnya"
PRILLY:hufff untung saja dia tidak meminta ganti rugi, tapi orang itu bilang masih SMA kenapa ia sudah kerja dan sungguh sifatnya sangatlah cuek dan dingin sekali seperti es kutub "gumam prilly yg sudah berada didalam mobil dan tetap saja dengan tujuan nya ke mall"
Kini waktu dan jam sudah berlalu kedua remaja SMA sedang melakukan aktivitas nya masing-masing dan ditempat yg berbeda. Seorang gadis yang sibuk berbelanja kesana kemarin,dan seorang pria tampan berbalut jaz kebanggaan nya, yang sedang berkutat dengan berbagai macam berkas yg terkumpuk di mejanya.karna keduanya terlalu sibuk dengan kegiatan masing-masing, mereka tidak menyadari bahwa hari sudah mulai gelap . Ya, sekarang sudah pukul 18:00 namun seorang gadis dan seorang pria tampan ini blm pulang juga. Sang gadis yg sibuk berbelanja kesana kemari dan membawa sangat banyak belanjanya, masih saja mencari barang yg blm ia punya . Seorang pria tampan yang sudah tanpak lelah dengan berbagai berkas nya itu, ia memutuskan untuk pulang Ke-kediaman nya. Kini kedua nya pun, memutuskan untuk pulang.
Pov kediaman ADITAMA🏘⏬
Dikediaman aditama pula semuanya sedang berkumpul di ruang keluarga yang sangat lah megah. Ruang keluarga nya saja sudah megah bagaimana dengan kamar dan yang lainnya sungguh menakjubkan bukan. Ya, kembali lagi kepada keluarga aditama yang sedang berkumpul, nampaknya mereka sedang merundingkan sesuatu tapi blm diketahui apa. Ali yang baru saja sampai dirumah nya, ia langsung di panggil oleh sang mama untuk ikut ke ruang keluarga, tanpa banyak bicara dan pikir panjang ia langsung mengikuti kemauan sang mama .Ternyata disana tidak hanya ada kedua orang tua nya , tetapi ada sang kakak bersama suaminya dan anaknya yang masih balita.Ali yang tidak tau apa"ia diam saja kedua orang tua nya membicarakan apa bersama sang kakak dan kakak ipar nya.
Kedua orang tua ali dan sang kakak ternyata membicarakan soal ali yang sudah menjadi CEO tapi tidak memiliki pasangan juga padahal semua temannya sudah memiliki pasangan. Karna bagi ali ia mencari wanita yang mau di ajak susah dan senang bersama, Ali yang jengah karna sedari tadi ia diam saja ia memutuskan untuk naik ke atas menuju kamarnya untuk mandi dan tidur. Hari ini adalah hari yang sangatlah melelahkan bagi ali, dikantor ia dibuat lelah dengan berkas yang menumpuk, dan dirumah ia dibuat lelah dan bosan oleh keluarga nya.Kini ali tengah berendam untuk menghilangkan segala penat nya, setiap sepulang ia harus berangkat ke kantor ada saja hal yang membuat nya untuk berkutat didepan komputer hufff, ingin sekali satu hari saja ia tidak berkutat dengan komputer dan berkas yang banyak sekali tulisan nya itu. Berbeda pula di kediaman keluarga NUGRAHA , seorang gadis mungil nan cantik parasnya serta lembut hatinya baru saja pulang, dan kini ia sedang memarkirkan mobilnya dilatar rumahnya yang sangatlah luas sekali, dan ia membawa semua belanjanya yang sangatlah banyak itu sampai ia susah membawanya, untung saja ada pak ahmad seorang satpam dirumah nya itu, jadi ia dibantu oleh pak ahmad.beljm saja ia masuk kedalam rumahnya sudah dihadang oleh sang abang yang berdiri di depan pintu sembari mensedekap-kan tangan nya didada.
AL-FAHRI :Dari mana ajh kamu?jam segini baru pulang udh sore bukannya pulang masih inget rumah! "Ucap dan tanya Al kepada sang adik yang baru saja pulang ia tau pasti adiknya ini pergi ke mall tanpa sepengetahuan nya "
PRILLY: Emm.. Itu bang tadi Acha ke mall belanja heheheh maaf yah Acha gk bilang sama abang. "Jawab prilly dengan tampang watados nya itu ia takut kalau abangnya tahu ia menabrak mobil orang sampai rusak , tapi tetap saja abangnya akan tau dan sekarang ia tengah bersiap untuk diomeli oleh Abang nya ini "
AL-FAHRI : Owhhh... Dari Mall, trs itu mobil kenapa lecet gitu hmm jawab jujur abang gak suka Acha bohong! "Ucap bang Al dengan tegasnya tapi bagi prilly ini sangatlah menyeramkan ia tau bahwa abangnya marah padanya "
PRILLY: ee.. Itu.. A.. Anu.. Bang "ucap prilly gugup karna ia tau bahwa abangakan marah besar pada nya "
AL-FAHRI:jawab yang bener Cha, abang gak suka kamu bohong. "Tegas bang Al kepada adiknya ini yang tak berani menatap nya "
PRILLY: Emm... Di kamar Acha ajh yah bang nanti Acha ceritain deh janji gak bohong. "Ucap prilly yang kini ia sudah berani menatap mata elang abangnya ini dan abangnya yang mendengar itu langsung masuk kedalam tanpa menjawab apapun itu dan disusul oleh prilly yang berjalan di belakang sang abang "
PAK AHMAD: Non,ini belanjaannya mau ditaruh dimana? "Tanya pak ahmad kepada majikannya ini yang hendak naik ke atas "
PRILLY:Owh iya Pak saya lupa itu taruh di ruang keluarga ajh yah nanti biar bik Sumi yang anter kekamar. "Tutur prilly kepada pak ahmad "
PAK AHMAD: Baik non. "Jawab singkat pak ahmad kepda sang majikan dan langsung meletakkan belanjanya itu diruang keluarga yang seperti disuruh majikannya tadi "
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐄𝐎 𝐈𝐒 𝐇𝐀𝐍𝐃𝐒𝐎𝐌𝐄 𝐌𝐘 𝐇𝐔𝐒𝐁𝐀𝐍𝐃 (On Going)
KurzgeschichtenSeorang CEO muda masih SMA yang dijodohkan dengan salah satu siswi disekolah tersebut...