Selamat Membaca
•
•
•Sekarang ini suasana kelas 10 ipa 2 sedang hening dan tegang,tidak ada siswa yang berani berbicara saat wali kelas mereka sudah berada di dalam kelas.
"oke karena sebentar lagi kalian akan melakukan ujian penaikan kelas saya harap kalian semua mempersiapkan diri sebaik mungkin" ujar guru bernama PAK SUHO.
"baik pak" jawab semua murid.
Pak Suho mengangguk lalu berkata,
"ada yang mau ditanyakan"Semua murid diam pertanda tidak ada yang ingin bertanya,sebenarnya sih ada cuman karena tidak berani.
"oke,kalau gitu persiapkan diri"
"saya pamit dulu" lanjut pak Suho.Saat sudah keluar kelas semua kelas menjadi berisik seperti pasar,berbeda saat pak Suho masih berada di kelas.
"eh kalau ujian udah selesai ke warnet gimana?" ajak Intak pada teman bangkunya.
"nih bocah yah,belum aja ujian udah gitu rencananya" balas Keum
"yakan direncanain aja di awal" ujar Intak.
Keum pun menggelengkan kepalanya,dia terkadang lelah melihat tingkah laku aneh teman sebangkunya ini.
Karena malas melihat tingkah laku Intak yang sekarang sedang berjoget tidak jelas didepan kelas lebih baik ia berbicara dengan teman yang duduk di belakangnya.
"Sunoo catatan fisika lu lengkap ngak?" tanya Keum.
"lengkap,mau pinjam?" Sunoo tau jika Keum bertanya soal catatan tandanya ia akan meminjam catatanya.
"kok tau sih?lu telepati yah?" Keum yang senyum tidak jelas membuat Sunoo memutar bola matanya malas.
"taulah,kan udah biasa" balas Sunoo.
Sunoo pun mengambil buku catatan fisikanya dan memberikannya ke Keum,dengan senang hati dan senyum tidak jelas Keum menerima catatan itu.
"makasih Sun" ujar Keum
Tapi,Sunoo tidak membalasnya.
••••
Sedangkan keadaan kelas 10 ipa 3 sangat tenang walaupun wali kelas mereka sudah keluar sedari tadi,berbeda dengan kelas 1 ipa 2.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA ll SUNOO ✔
FanfictionSMA,penderitaan dan kebahagian Sunoo. ' murni pemikiran sendiri '