⚡ MERINDUKANMU ⚡
" Rindu, Apakah Salah Jika Aku Merindukan Dirimu, Rindu Akan Semua Sifat Manismu, Dan Rindu Dengan Waktu Yang Telah Memisahkan Kita. Walau Kau Bukan Milikku Lagi, Tapi Susah Bagiku Untuk Menghilangkan Kenangan Itu. Kamu Yang Pertama Mengenalkanku Cinta, Dan Kamu Yang Pertama Membuatku Luka "
🎵 MULMED 🎵
KISAHKU ~ Brisia Jodie
Kalian bisa baca part ini sambil baca mulmed di atas yaa !!
~~~~
Sudah satu minggu Nadza tidak memperlihatkan keberadaannya. Sejak acara pememberitahuan tentang perjodohan Algivaro dan Sadisya malam itu, Nadza menghilang begitu saja. Ponselnya juga tidak ia aktifkan, menambah kecemasan semua sahabat – sahabatnya dan ibundanya, Nandzia. Antaresz sudah menyuruh beberapa anak buahnya untuk mencari keberadaan anak sematawayangnya di kota ini. Tapi hasilnya nihil , semua tempat di kota Semarang sudah dijelajahi oleh semua anak buahnya.
Walaupun Nadza terbilang sebagai seorang perempuan yang sangat berani, namun kecemasan orang tua dengan anaknya tak bisa dihiraukan begitu saja. Memang beberapa bela diri telah dikuasai oleh gadis itu. Mulai dari karate, silat dan yudo. Tapi dia juga adalah seorang remaja perempuan yang rawan dengan tindakan keriminal seksual.
Karena tak ada cara lain lagi, Antaresz memutuskkan untuk melapor kepada polisi dengan ajuan menghilangnya putri mereka yang bernama Nadza Maurreta Antaresz. Karena kakak dari seorang Antaresz adalah salah satu Letjen Kepolisian, hal itu memudahkan baginnya jika membutuhkan bantuan dari jalur polisi seperti saat ini.
# My Love With Gangster #
Tak terasa satu minggu lagi Algivaro dan Sadisya akan segera melaksanakan tunangan. Semua persiapan mulai diurus dari kedua belah pihak. Saat itu Algivaro dan Sadisya sudah berusaha untuk membatalkan perjodohan ini, namun semua usaha mereka gagal. Karena jika mereka menolak perjodohan itu, mereka diancam akan dikirim ke kota terpencil di luar negri tanpa adanya fasilitas dari orang tua mereka. Hal itu membuat mereka tak habis pikir dengan ancaman kedua orang tuanya. Tega sekali mengirim anak mereka untuk tinggal di satu kota terpencil yang terletak di luar negri tanpa fasilitas dan biaya lagi. Mau hidup bagaimana mereka disana nanti.Sore ini Algivaro dan Sadisya sedang berada disalah satu toko perhiasan ternama di Semarang. Semua koleksi emas, permata, dan berlian disini cukup lengkap dengan kualitas terbaik tentunya. Setelah menemukkan cicin yang cocok dengan ukuran jari mereka, Sadisya mengajak Algivaro untuk makan terlebih dahulu di sebuah resto Jepang milik ayahnya, Marsello.
Mereka disambut dengan sangat terhormat disana. Bak raja dan permaisurinya mereka dilayani dengan sangat special. Bagaimana tidak konsumen mereka saat ini adalah anak dari pemilik resto ini berserta calon tunangannya. Kabar tentang perjodohan itu juga sudah menjalar ketelinga semua kariyawan dari perusahaan Arkana dan Marsello, termasuk kariyawan di resto ini. Setelah mencatat semua menu yang dipesan oleh Sadisya dan Algivaro, pelayan itu pergi dari meja mereka sembari memberikkan senyuman ramah.
" silahkan ditunggu pesananya non Sadisya " ucap pelayan itu sambil tersenyum
" Al gue masih nggak nyangka deh kita mau dijodohin secepat ini " ucap Sadisya sembari mengetuk ketukkan jarinnya kemeja
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love With Gangster { On Going }
Teen FictionKennand.. Seorang gangster yang terjebak pada cinta pandangan pertama seorang murid baru di sekolahanya, perasaan yang berbeda selalu muncul ketika melihat sosoknya... Murid cantik yang berbeda dengan perempuan - perempuan biasa. Warna favoritny...