Selamat Membaca<3
•
•
•Menurut Areum siang ini begitu panas,matahari menampakkan sinarnya tidak main-main.Ia sedang berada di halte menunggu bus untuk pulang.
Dengan terkejut Areum melihat Sunoo yang ikut berdiri di halte yang ia tempati,Sunoo yang melihat Areum menatap pada dirinya tersenyum manis.
Areum yang sadar akan hal itu tersenyum balik pada Sunoo.Jika kalian bertanya apakah Sunoo tau Areum seperti Areum tau Sunoo?
Jawabannya ya!,Sunoo tau Areum karena jika pulang sekolah Sunoo dan Areum naik bis yang sama sebab satu jalur.
Sayang mereka tidak pernah bertegur sapa,cuman baru dan kali ini mereka saling membalas senyum.
Ditunggu pun datang Areum dan Sunoo akhirnya menaiki bis dan tentunya duduk di bangku yang berbeda.
Sunoo berada di bangku barisan kedua sedangkan Areum bangku barisan paling belakang.
Keadaan bis sedang sepi hanya ada 4 orang di dalamnya 3 penumpang dan 1 supir.
Areum merasa sangat kasihan ketika melihat Sunoo memegang baju seragamnya yang seluruh bagian baju itu hampir berwarna merah karena noda jus tomat itu.
Akhirnya Areum dan Sunoo turun dari bis dan harus melanjutkan perjalanan mereka untuk ke rumah masing²
Areum bingung mengapa Sunoo berjalan lurus melewati belokan yang menuju apartnya.
Karena merasa seperti di ikuti Areum pun berbalik dan langsung menatap tajam ke Sunoo sambil berkata " lu ikutin gw yah"
"ha?siapa?" bukannya menjawab Sunoo malah menjawab balik
"lu,kan maunya lu belok kanan bukan lurus"
"oh aku mau ke laundry dulu" jawab Sunoo jangan lupa dengan senyum manisnya.
Areum yang mendengar menjadi tidak enak "oh gw kira , hehe maaf yah".
"ngak apa kok"
Mereka pun jalan seiringan dengan diam seribu bahasa,Areum ingin bertanya kenapa Sunoo di perlakukan seperti itu oleh Haechan tapi ia tidak enak.
Sedangkan Sunoo hanya diam.Karena sudah sampai di depan laundry Sunoo akhirnya masuk tanpa pamit ke Areum,toh buat apa juga pamit.
••••
Areum sekarang sudah berada di kamar tercintanya,ia juga sudah mengganti bajunya dengan baju biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA ll SUNOO ✔
FanfictionSMA,penderitaan dan kebahagian Sunoo. ' murni pemikiran sendiri '