Bagian 1

2 1 0
                                    


HAI GAYS INI CERITA PERTAMA AKU, AKU NULIS INI KARNA YA GATAU PENGEN AJA NULIS EHEHE, SEMOGA SUKA YA.

OKE GA USAH BANYK BCT LAGI KITA MULAII..HAPPY READING.



gadis berambut pendek, terbangun dari tidur nya, ia melihat jam di atas nakas dekat tempat tidur menunjukan pukul 1 malam, ia bangun dari posisi tidur nya, dan beranjak dari kasur menuju kamar mandi.

ia mencuci muka, menggati celana menggunakan celana jeans, mengambil hoodie di yang menggantung di belakang pintu kamar nya.

ia mengambil papan skateboard berjalan menuju balkon kamar, mengambil tangga lipat di pojok balkon, ia menurunkan tangga itu sampai bawah mengenai tanah.

turun perlahan lahan dan sampai di bawah dengan mulus, melipat tangga itu ia simpan di gudang dekat bagasi rumah nya.

ia berjalan ke gerbang rumah nya dengan mengendap endap menengok ke kanan dan ke kiri mencari satpan penjangga gerbang rumah nya, ia pikir satpam sedang membuat kopi di dapur.

karna ia melihat pintu menuju bagasi terbuka sedikit, ia langsung saja keluar dari halaman rumah nya.

menurun kan papan skateboard menginjak nya dan mengayun kan kakinya agar papan itu bergerak, ia terlihat lihai sekali menggunakan skateboard, meliuk liuk di jalanan yang lenggang.

ia menikmati angin malam yang menerpa wajah cantiknya, menurutnya itu menenangkan, ia sangat suka udara malam.

ia menyumpal telinga nya mengguna kan earphone yang ia bawa," bun, hidup di jalan seperti bajingan", senandung nya menyanyikan lagu yang berjudul bertaut

suaranya yang merdu sangat sopan masuk ke telinga orang yang mendengar nya, ia memejam kan mata sesekali menikmati angin dan lagu yang ia dengar.

sampai ia tak sadar ada sebuah motor yang melaju kencang dari arah belakang menuju ke arah nya, si pengendara terperanjat kaget saat melihat ada orang yang bermain papan skateboard.

ia membanting stir dan berakhir menabrak pohon, perempuan itu kaget mendengar ada orang yang terjatuh, ia langsung tersadar, ia menoleh ke arah belakang guna melihat apa yang dia dengar benar atau salah dngar.

dan ternyata memang benar saat ia menoleh kebelakang ia melihat ada yang terjatuh, dengan pelan pelan ia menghampiri orang itu,

"lu gapapa?"tanya perempuan itu, ia  sedikit ngeri melihat motor yang di kendarai nya lumayan ringsek bagian depannya karna menabrak pohon.

"mata lu soek gapapa"jawab nya ngegas."lu ngapain si, main papan skateboard dijalanan hah, gimana kalo tadi gua nabrak lu."sambung lelaki itu







AKU GA MINTA YANG ANEH ANEH CUMA PENGEN MINTA BUAT TINGGALIN JEJAK AJA EHEHE MAKASI

SEUUUI💖💖💖

NABILA.P.PTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang