HAI HAI HAI, KEMBALI LAGI SAMA AKU BALIK BAWA CHAP 2 EHEHE, MOGA SUKA YA.
"ya terus kalo ga di jalan dimana lagi?"tanya nya dengan malas, lelaki yang tadi ingin melanjutkan kemarahan nya terdiam sesaat, setelah ia mendongakan melepas helm dari kepalanya menatap mata indah itu.
meskipun perempuan itu menatap nya dengan sinis, karna kesal tapi tidak menghilangkan keindahan bola mata nya.
lelaki itu tersadar dari keterpanaan nya, ia kembali memarahi perempuan itu, ia tidak peduli mau mata perempuan itu indah atau tidak yang terpenting ia meluap kan kekesalannya karna telah membuat ia terjatuh.
"ya di tempatnya lah bodoh."kesal lelaki itu.
"lu yang bodoh!"balas perempuan itu cuek.
"lagian lu ngapain, cewe keluyuran main skateboard malem malem begini coba?."tanya lelaki itu heran dengan perempuan yang bermata indah ini.
"suka suka."jawabnya," sori udah bikin lo jatoh, gue pergi"ia menoleh kebelangang dan berkata lagi"sekali lagi sori."sambungnya, dan pergi meninggalkan lelaki itu sendiri, tanpa berniat membatu.
"anj. baru kali ini aing di cuekin sama cewe, lagi."monolog nya sendiri.
ia bangkit dan mendirikan motornya dengan tertatih, ia menjalankan motor nya dengan kecepatan sedang karna sakit di kaki kanan nya yang tertindih motornya tadi.
⚫⚫⚫
bila sampai di rumah pukul 3 pagi ia membaringkan tubuh nya di kasur empuk nya, pikirannya menerawang kejadian yang tadi.
ia meninggalkan lelaki itu begitu saja tanpa menolong nya, itu karna ia kesal, niat nya ingin membantu malah di marah marahhi kan jadi ia urungkan.
"huffht cape banget rasanya, padahal ga ngapa ngapain"keluh nya.
ia ingin segera tidur tetapi masih tidak bisa, ia membalikan badan mencari posisi tidur yang nyaman.
masih teteap terjaga, ia menengok kejam di atas nakas nya menunjukan pukul 4 dini hari, besok ia sekolah dan pasti akan terlambat.
ia memaksakan mata untuk terpejam meambayangkan hal hal yang membahagiankan.
tanpa sadar ia terlelap, mulai menjelajahi alam bawah mimpinya.
⚫⚫⚫
di lain tempat di waktu yang sama seorang lelaki baru saja sampai di rumah nya dengan keadaan kurang baik.
ia hendak berjalan menaiki anak tangga, baru saja kakinya akan menyentuh tangga ke tiga ia mendengar ada yang memanggil nya, ia menoleh ke belakang, dan benar ada pembantunya yang berdiri tidak jauh darinya.
"den aldo. aden baru pulang?."tanya pembatu nya dengan khawatir.
"ehehehe iya bi, oma bangun ga?" kekeh nya, dan berujung bertanya soal oma nya yang terbangun atau tidak dengan perasaaan was was.
pembatu nya hanya menggelang kan kepala melihat kelakuan anak majikannya yang suka sekali keluar malam diam diam, dan menjawab"ngga den, oma ngga bangun".
"fyuhhh", ia bernapas lega, karna kalau samapai oma nya tau kalo cucu nya keluyuran malam mlam tanpa pamitan terlebih dahulu, pasti seribu pasti ia akan mendapat kan siraman rohani dari malam sampai subuh bisa bisa.
"yaudah deh bi aku kemar dulu ya, bibi istirhat jangn kerja terus lanjut besok aja ini udah malem"ucap nya serta mengingatkan pembantu nya agar segera istirahat.
aldo melanjut kan langkah nya menuju kamar nya yang berada di lantai atas, ia membuka kamarnya, menyalakan lampu dan menggati baju nya hanya menggunakan boxer saja.
ia memang tidak menyukai tidur sembari menggunakan baju, menurutnya berasa ada penghalang, aneh memang haha.
TINGGALIN JEJAK YA. SEUUUUU💖💖💖
KAMU SEDANG MEMBACA
NABILA.P.P
Novela Juvenilsedangkan bila yang kesal karna ucapan nya tak di indahkan oleh aldo anak setan ini, dengan kesal bila menaiki bangku berjalan melompat da samapai di luar bangku. aldo yang tidak sengaja melihat dalaman gadis itu menyeringai dan berucap"pink". ayo c...