Kata siapa abis kejadian itu Atsumu sedih terus move on? Gak lah! Atsumu kan dari sana nya emang suka ga tau diri, jadi ya trobos aja selagi bukan jadi pelakor.
Kalo Sakusa ga belok terus kenapa? Ya tingga dibikin belok aja apa susah nya.
Ya mungkin agak susah, tapi kan ini pesona seorang Atsumu, siapa sih yang ga bakal luluh.
Yang diatas itu, bukan cuma omong kosong Atsumu, soalnya dia beneran jadi pujaan di kampus, semua orang tau. Ya.... 11-12 sama suna karna mereka sama-sama punya sifat yang sama walaupun Atsumu lebih gimana gitu, lebih gila misalnya.
Atsumu ga tau apa yang Sakusa pikirin, ya kalo Sakusa udah punya pacar sih.... Balik kanan bubar jalan.
Kenapa sih Sakusa jarang di kos? Sakusa tuh banyak tugas, kalo diem di kos dan ngerjain tugasnya di kos, ga akan pernah selesai, soalnya Atsumu tuh dakjal banget ngusilin Sakusa mulu. Ya walaupun kalo diluar kos juga Atsumu tetep spam chat ga jelas, tapi itu bisa Sakusa hadapi, dengan cara blokir nomer misalnya.
Pernah waktu itu Sakusa blokir nomer Atsumu, terus kebetulan Atsumu pulang malem banget karna abis ngerjain tugas kelompok. Atsumu telfon Sakusa karna kunci dia ketinggalan di rumah temennya. Berkali-kali di telpon tapi Sakusa ga jawab, bahkan Telfonnya ga nyampe.
Ya udah deh, Atsumu nunggu di depan pintu sampe pagi, sampe ketiduran.
Waktu Sakusa buka pintu kos biar cahaya pagi nya masuk, dan dia juga kebetulan lagi nyapu. Dia kaget dong ada seonggok daging yang tergeletak di depan pintu. Mana muka Atsumu kasihan banget, minta di usir.
Akhirnya Sakusa bangunin Atsumu, dan suruh Atsumu pindah ke dalem.
Pas Atsumu udah tiduran di kasurnya, Sakusa nanyain
"Kenapa di depan sih, mabok lo?"
"Kunci gue ketinggalan"
"Kenapa ga telfon gue aja sih"
"LO GUE TELFON GA DIANGKAT-ANGKAT YA ASU, MANA GA NYAMBUNG MULU SIAL"
"LAGIAN LO GUE GEDOR-GEDOR GA KEBANGUN JUGA BANGSAT EMANG YA LO"'ohhhh, gue lupa belum buka blokirannya.....'
"Ya maap, terlalu indah mimpinya buat sekedar bangun liat muka jelek lo"
"SIALANNN ARJGHHHN GUE JADI GA NGANTUK LAGI. LO SIH"
"KOK GUE????"
"YA LO NGAJAK NGOMONG MULUUU"
"DIH YA SALAH LO NGEJAWAB"
Kalo kata temen-temen kos nya sih....
"Atsumu tuh gila, kalo Sakusa otw gila. Soalnya temenan sama Atsumu, jadi Sakusa ketularan"
Terus dijawab sama Sakusa
"Gue enggak ya bangsat"
"Halahhhh, kemaren lo minum dari keran galonnya langsung ya asu. Gue liat."
"Kapan? Dimana?"
"Di galon bawah"
"Ya kan... Kata Atsumu kalo di bawah ga ada gelas, minum langsung dari kerannya aja"
"TUHHH KANNNN"
"......" Atsumu sialan.
KAMU SEDANG MEMBACA
im in love with u, sorry (Sakuatsu • BL)
FanficPerjalanan Atsumu buat dapetin hati Sakusa atsumu tau kayanya cowo ini str8.... dan bodohnya kenapa dia bisa suka sama cowo ini... udah di bilangin sama osamu, tapi tetep aja... kan Atsumu sukanya sama dia, bukan orang lain... "lo kenapa ga bilang...