Selamat Membaca<3•
•
•Malam semakin larut,Areum dkk masih berada di minimarket katanya tunggu jam 23.00 baru pulang.
"eh Youngtae lo kok bisa pake hoodie Sunoo?" Kangmin sedari tadi dibuat penasaran akhirnya menanyakan.
"dia yang minjamin" jawab Youngtae menyeruput minumannya
"tapi yang bikin gw panasaran kok Sunoo belum keluar dari tadi" ujar Yuna.
"kayaknya dia jadi pegawai minimarket deh" jawab Youngtae.
"maksudnya?"
"yah gitu soalnya tadi pas di dalam dia pakai pakaian pegawai gitu" jelas Youngtae.
Areum yang notabenya rajin jajan ke minimarket cukup heran soal penjelasan Youngtae,dia memang melihat Sunoo memakai baju pegawai tapi baru hari ini.
"tapi kok gw baru liat dia jadi pegawai?" heran Areum.
"betulan lo?" curiga Kangmin
"betulan setau ku pegawai mini market ini cuman dua"
"kalau pagi yang jaga itu anak cewe tapi ngak tau namanya,trus kalau malam kak Ayden" lanjutnya.
"udah deh ngapain urusin dia,udah mau jam 23.00 gw balik duluan" kata Yuna yang langsung berdiri dan pamit.
"kalau gitu gw pulang juga,dah" pamit Kangmin.
"dah" -Areum & Youngtae.
"Reum besok temenin gw balikin hoodie yah?" mohon Youngtae
"besok deh diliat,gw balik dah" Areum langsung meninggalkan Youngtae.
Karena tidak tau mau melakukan apa lagi Youngtae juga langsung pulang pada saat itu juga.Tepat pukul 23.00 Sunoo sudah keluar dari tempat minimarket kerja di hari pertama cukup melelahkan,ditambah ia masih harus belajar.
Sunoo kemudian berjalan menuju apartementnya ia berfikir mungkin ayahnya sudah sampai dirumah.Saat ingin berbelok tiba-tiba ada seseorang yang menjanggal kaki Sunoo hingga ia terjatuh di pepin.
"HAHAHAHA"
"gitu aja jatuh" ujar Haechan
Ya,yang baru saja mengerjai Sunoo adalah Haechan.Ia tak sengaja melihat Sunoo keluar dari minimarket jadi dia memutuskan untuk mengikuti Sunoo dan memberinya pelajaran karena belum membayar hutangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA ll SUNOO ✔
FanfictionSMA,penderitaan dan kebahagian Sunoo. ' murni pemikiran sendiri '