Happy Reading
.
.
.
.
.Taehyung keluar dari apartemen nya, hari ini Alice mengadakan acara kecil untuk tempat tinggal Nya. Hanya para member dan pdnim beserta istri nya.
Hari sedikit mulai sore, Alice menelfon Taehyung agar datang sedikit sore saja karena acara makan nya disediakan malam. Taehyung sangat senang mendengar Alice melalui telfon nya.
Entah selama 5 tahun ini atau saat ia kembali bertemu dengan alice, ia merasakan sesuatu yang aneh dengan perasaan nya.
Taehyung mengendarai mobil nya menuju apartemen Alice, tetapi saat dijalan ia melihat sesosok tukang bunga.
"Apa aku beli saja bunga untuknya, hadiah sebagai rumah baru". Ucap Taehyung langsung meminggirkan mobil nya menuju tukang bunga.
Taehyung memilih bunga Lily untuk Alice. Bukan kah terlihat sangat indah bunga ini. Setelah itu Taehyung lanjut ke apartemen Alice.
Jam sudah menunjukkan pukul 17.30, tepat sekali hari sudah sangat sore saat ia tiba di apartemen Alice.
Ting
Tong
"Nee, tunggu sebentar".
Cklk
Pintu terbuka menampilkan wajah berseri milik gadis itu. Taehyung tersenyum menatap Alice.
"Akhirnya kau datang, ayo masuk para member sudah menunggu mu". Ucap Alice
"Ini untuk mu, selamat untuk rumah baru nya". Ucap Taehyung sambil memberikan bunga nya pada Alice.
"Wahhhh kau tak perlu repot-repot". Ucap Alice menerima bunga dari Taehyung.
"Aniyaaa, rumah mu juga harus di beri hadiah agar ia terlihat cerah". Ucap Taehyung langsung masuk. Hal itu pun membuat Alice tersenyum.
"Aigooooo V kau sangat lama datang nya, apa yang membuatmu lama". Ucap Jungkook dengan dialek Busan nya. Membuat para member tertawa.
"Aku mampir membeli bunga untuk Alice". Jawab Taehyung langsung duduk di sofa.
"Wahhhh wahhhh apa ini, kenapa kau memberi Bungan untuk nya". Goda Jimin
"Untuk rumah baru nya jim, apa kau tidak memberinya hadiah eoh". Ucap Taehyung
"Ahhh benar, kita kesini tidak memberikan nya hadiah". Ucap seokjin
"Aigooooo tak perlu, kalian datang saja sudah hadiah untukmu ku. Apalagi kalian idol yang sudah terkenal seluruh dunia, bagaimana bisa aku tidak bersyukur atas kedatangan kalian". Ucap Alice
"Kemana pdnim?". Tanya Taehyung pada Alice
"Ahhh bentar lagi sampai, tadi aku menelfon nya ia sedang di perjalanan". Jawab Alice sambil menyusun makanan-makanan di meja makan.
Taehyung, namjoon, dan seokjin berinisiatif untuk membantu Alice.
.....
Acara makan malam pun selesai, para member sangat di buat kenyang dengan persediaan makanan yang di berikan Alice untuk perut mereka.
"Aigooooo kau ternyata sangat pintar masak Alice". Puji seokjin
"Alice sudah lama berada di Jepang dan hidup sendiri, sesekali istri ku datang ke tempat nya dan mengajarkan nya memasak". Ucap pdnim
"Ahhh kalian terlihat seperti orang tua dan anak, aku kira pdnim adalah paman mu atau rekan mu saat bertemu di luar". Ucap J-Hope.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgive The Cruel Past (Kim Taehyung & Alice Lee)
RomanceSeorang Idol yang sangat terkenal bahkan wajah tampan nya diakui dunia, terjebak dan selalu merasa bersalah dengan masalalu nya. Memori 5 tahun yang lalu, ia selalu menangis jika turun hujan. Kim Taehyung telah menghancurkan sebuah mimpi dan masa de...