"Ragini maafkan aku karena aku mengambil keputusan tanpa mendengarkan penjelasanmu terlebih dulu. Maafkan aku karena telah bersikap berlebihan pada Kavya yang sekarang bukan siapa-siapa. Tolong Ragini berikan aku kesempatan untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama lagi," kata Laks.
"Maaf Laks, untuk kali ini aku tidak bisa memaafkanmu dan memberikanmu kesempatan lagi," kata Ragini.
"Aku mohon Ragini," kata Laks memegang tangan Ragini tapi dengan segera Ragini menghempaskannya.
"Ragini tolong berikan kesempatan padaku. Aku akan melakukan apapun yang kau katakan padaku. Tapi aku mohon Ragini maafkan aku dan berikan aku kesempatan lagi," kata Laks.
"Tidak Laks. Mungkin keputusan yang kau ambil itu tepat. Lebih baik kita bercerai," kata Ragini.
Laks sudah hilang kesabaran dan entah kenapa dia mulai berpikir yang tidak-tidak tentang Ragini.
"Ragini saat kau bermesraan dengan Shivin di depanku. Aku menerimanya dan aku tak mengatakan apapun padamu. Lalu saat aku melakukan hal yang sama tapi aku melakukannya tidak di depanmu kau marah. Aku hanya baru 2 hari bersikap berlebihan dengan Kavya lalu bagaimana denganmu yang lebih dari 2 minggu. Aku menerimanya dan memaafkanmu. Kau tak berhubungan dengan Shivin lagi karena Kak Sanskar yang memintanya. Jika tidak kau pasti akan berhubungan dengannya. Aku yakin semua yang lakukan ini drama untuk bisa bercerai denganku lalu menikah dengan Shivin kan. Ini semua rencanamu dengan Shivin kan," tegas Laks berdiri.
Ragini sangat terkejut dan dia tak percaya apa yang dikatakan Laks. Laks meragukannya dan juga sama sekali tak percaya padanya. Ragini menangis lalu dia berdiri dan menatap Laks. Ragini ingin menjelaskan semuanya tapi rasanya itu tak ada gunanya.
"Iya aku ingin bercerai denganmu karena aku ingin menikah dengan Shivin. Ini semua hanya drama yang aku lakukan untuk bisa bercerai denganmu," kata Ragini marah dan berbohong tentang apa yang sebenarnya terjadi.
"Wahh kau memang sangat luar biasa Ragini. Kau membuat semua orang percaya padamu. Tapi kau tak bisa membohongi diriku. Aku akan mengabulkan permintaanmu dan aku akan segera mengirimkan surat cerai ke rumahmu. Sekarang pergilah dari rumah ini dan kemasilah semua barangmu," tegas Laks lalu pergi.
Ragini menatap kepergian Laks dengan sedih lalu dia mengemasi semua barang-barangnya. Semua orang berada di ruang tamu dan mereka melihat Laks yang menuruni anak tangga. Laks lalu menghampiri mereka.
"Selamat Shivin rencanamu dengan Ragini sudah berhasil. Aku akan menceraikan Ragini secepat mungkin, setelah itu kau bisa menikah dengannya. Kak Sanskar tolong bawa Ragini pergi bersamamu," kata Laks lalu pergi.
Mereka sangat terkejut ketika mendengar itu karena mereka sama sekali tak mengerti apa yang dimaksud oleh Laks. Mereka kira Ragini akan memaafkan Laks dan Laks tak akan menyerah semudah itu jika Ragini tak memaafkannya. Kavya dan Shivin menatap satu sama lain dengan penuh kebahagiaan karena rencana mereka berhasil. Sedangkan Swara dan Sanskar segera pergi ke kamar Ragini. Mereka berdua sampai disana dan melihat Ragini yang mengemasi semua barang-barangnya.
"Ragini kau duduklah dan Kakak yang akan mengemasi barang-barangmu," kata Swara menarik tangan Ragini lalu mendudukannya diranjang.
Swara mengemasi semua barang-barang Ragini. Sedangkan Sanskar duduk disamping Ragini. Sanskar lalu menghapus air mata Ragini.
"Ragini untuk apa menangisi pria seperti Laks. Diluar sana masih banyak pria yang lebih baik darinya," kata Sanskar memeluk Ragini.
"Kakak sebenarnya aku masih ingin mempertahankan pernikahanku dengan Laks. Tapi sepertinya dia sama sekali tak percaya padaku. Saat aku mengatakan ingin bercerai dengannya, dia malah berpikir yang tidak-tidak tentangku. Lalu aku mengiyakan apa yang dia tuduhkan tentangku Kak," kata Ragini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tum Ho Mera Pyaar [ TAMAT ]
FanfictionRagini dan Laks terpaksa menikah karena dipaksa orang tua mereka. Ragini dan Laks sama-sama sudah mempunyai kekasih, orang tua mereka pun sudah tau. Tapi entah alasan apa yang membuat orang tua mereka memaksa mereka menikah.Pada awalnya Laks pura-pu...