BAB 990 YANG PALING MENCINTAINYA ADALAH DIA Bagian 1

56 2 1
                                    

Shi Hun benar-benar ketakutan saat melihat apa yang ada di hadapannya. Tubuhnya tidak bisa menahan gemetar yang tak terkendali. Dia akhirnya begitu ketakutan seketika.

'Karakteristik pasangan ini sangat jelas. Aku tadinya mengira itu hanya kebetulan. Aku tidak menyangka ini benar-benar ada...'

Mu Ru Yue berjalan ke depan, menatap pria paruh baya yang terduduk di tanah dalam keadaan compang-camping. Suaranya sedingin salju saat dia berkata, "Katakan padaku, bagaimana cara meninggalkan Kerajaan Tian Huang ini."

Shi Hun memaksakan diri untuk menekan ketakutannya saat dia memohon dengan suara gemetar, "Ji-jika anda membiarkanku pergi, aku akan memberitahukannya."

'Ini adalah kesempatan terakhirku untuk bernegosiasi dengannya saat ini...'

"Kamu tidak mau mengatakannya?" Mu Ru Yue sedikit menyeringai dan bertanya dengan senyum palsu.

"A-aku..."

Kaki gadis itu menginjak pergelangan tangan Shi Hun dengan keras saat Shi Hun baru saja mengucapkan kata itu. Rasa sakit yang luar biasa membuatnya menjerit sekuat tenaga dan tak terkendali.

Aaaakkhhh!

Shi Hun tidak pernah mengalami ketakutan seperti ini sebelumnya. Ini adalah kali pertama dan terakhirnya dia gagal sejak dia menjadi raja di Kerajaan Tian Huang...

Dia tahu dan paham bahwa pasangan di depannya pasti tidak akan melepaskannya...

"Kamu harus membuat keputusan sendiri. Apakah kamu mau memberitahuku atau tidak?" Mu Ru Yue mengangkat tatapan sedingin esnya saat dia bertanya tanpa ekspresi.

Shi Hun menggigit bibirnya sambil berkata, "Aku tidak akan melakukannya!"

'Terus terang, aku memang menyesal. Jika aku tahu bahwa dia adalah orang yang diramalkan itu sebelumnya, aku tidak akan memilih untuk menyinggung kedua orang ini apa pun yang terjadi.

'Kalau tidak, aku tidak akan bisa bertahan selama krisis pemusnahan dunia di masa depan...

'Karena aku pasti akan mati pada akhirnya, mengapa aku tidak memaksanya tinggal di dalam Kerajaan Tian Huang? Dia mungkin dapat membantu Kerajaan Tian Huang untuk mengatasi krisis ketika para ahli itu datang.'

Shi Hun masih mencoba berencana untuk melawan Mu Ru Yue pada akhirnya.

"Karena kamu tidak mau memberitahuku..." Mu Ru Yue berhenti sejenak sebelum dia berkata, "Kalau begitu aku akan membuatmu menjalani hidup yang lebih buruk dari kematian!"

Hati Shi Hun gemetar ketakutan. Sebuah pil ditembakkan ke mulutnya saat dia hendak membuka mulutnya untuk memohon.

Shi Hun cepat-cepat ingin mengeluarkan pil dari tenggorokannya. Namun, pil tersebut telah mencair dan membentuk kekuatan obat kemudian memasuki tubuhnya, membuatnya tidak mungkin untuk memuntahkan pil itu bagaimanapun dia berusaha mencoba.

"Apa yang anda masukkan ke dalam mulutku?" Tubuh Shi Hun gemetar saat dia berteriak dengan marah, wajahnya pucat pasi.

Mu Ru Yue memandangnya sekilas dengan tak peduli saat dia mengungkapkan, "Pil Sepuluh Ribu Penetrasi Jantung!"

Pil Sepuluh Ribu Penetrasi Jantung akan membuat si pengkonsumsi merasa seolah-olah jantung mereka telah ditembus oleh sepuluh ribu anak panah tapi sekaligus menjaga mereka tetap hidup.

"Akkhhh!"

Shi Hun mencengkram dadanya dengan erat dan berlutut di tanah tepat setelah Mu Ru Yue mengungkapkan nama pil itu. Keringat dingin mengucur deras di wajahnya, membuat raut wajahnya semakin pucat.

'Sakit!

'Ini adalah rasa sakit yang belum pernah aku alami sebelumnya!

'Seolah-olah sebuah tangan dengan kasar mencabik-cabik jantung ku. Itu bagaikan sebuah siklus dari luka yang terkoyak kemudian secara bertahap pulih, kemudian jantungku terkoyak lagi...'

"Sudah kamu pikirkan dengan matang? Jadi, maukah kau memberitahuku bagaimana cara keluar dari kerajaan Tian Huang atau kau ingin selamanya menikmati rasa sakit seperti yang kau rasakan saat ini? Lagipula, rasa sakit itu tidak akan pernah berakhir!"

'Se-selama-lamanya?

'Bagaimana aku bisa menanggungnya? Aku sudah tidak tahan meskipun sekejap...'

"Aku ... aku akan memberitahukannya." Shi Hun mengangkat wajah putihnya yang pucat dan dengan ekspresi menahan rasa sakit, dia mengungkapkan, "Itu... itu ada di altar pengorbanan. Ada cara untuk keluar dari kerajaan Tian Huang di tempat itu. Jadi, maukah Anda melepaskanku sekarang?"

Mu Ru Yue menyeringai saat dia menjawab, "Kapan aku berjanji padamu bahwa aku akan melepaskanmu?"

"Kau..." Ekspresi Shi Hun berubah total saat dia menegur, "Kau tidak memegang kata-katamu! Kau jelas-jelas telah berjanji..." sambil tercengang Shi Hun mengatakan itu.

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife by Xiao Qi Ye part 987dstTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang