Bab 21 Penyesalan
"Saudaraku, apakah kau sedang bercanda? "Pria itu pada awalnya memandang Lu Chen dengan geli, nadanya penuh dengan jijik," Hanya apa kualifikasi yang kau miliki sebagai orang biasa untuk mengejar saudara kita. "
"Juga, jika aku tidak melihat lebih dekat. Aku belum menemukan bahwa meskipun anak ini laki-laki, dia sangat cantik". Memang, Chu Qing sangat cantik saat dia memakai pakaian wanita, tapi setelah menggunakan pakaian dan kacamata pria, ditambah pelatihan yang disengaja, itu membuatnya lebih cantik. Dia begitu heroik sehingga dia tidak menyadari bahwa dia adalah seorang wanita.
Tapi meski begitu, di era kehancuran moral seperti kiamat, sepertinya tidak masalah apakah itu laki-laki atau perempuan. Selama ada wajah yang cukup cantik, saya ingin anak ini banyak bertukar dengan makanan. Pria yang memimpin kepala mengulurkan tangan babi asin dan hendak menyentuh wajah Chu Qing secara langsung.
"Berhenti, jika kamu berani menyentuhnya, kamu tidak ingin mendapatkan apapun, dan aku berjanji kamu tidak akan pernah bisa pergi dengan seluruh tubuhmu!" Meskipun nada suara Lu Chen masih sangat lembut, tapi niat membunuh di matanya belum telah disembunyikan sama sekali. Saya pribadi memiliki perasaan bahwa jika tangannya benar-benar berani menyentuh wajah yang Chu Qing, dia pasti akan dipotong oleh pria ini!
"Oke, aku tidak akan bergerak." Pria yang memimpin mengayunkan tinjunya, dan akhirnya menyadari ancaman itu. "Selama kamu mengeluarkan cukup banyak barang, aku akan membiarkan kedua orang itu pergi!" Meskipun kecantikannya bagus, itu tergantung apakah mereka mati sebelum menikmatinya. Meskipun beberapa orang di depan anda tampaknya tidak tertarik, pria yang sangat lembut tadi memberinya semacam ketakutan, sehingga dia tidak berani membuat masalah.
Pastor Chu memandang Chu Yan dan ingin mengatakan sesuatu, tetapi setelah melihat matanya, dia menutup mulutnya dan menatapnya dengan cemas. Tapi Chu Yan menoleh untuk melihat ke arah Lu Chen, dengan permohonan di matanya, "Saudara Chen, selamatkan aku."
Makanan adalah hidup di hari-hari terakhir. Sekarang dia tidak tahan dalam inisiatif terutama karena pihak lain telah makanan yang cukup. Jika tidak ada makanan, suatu hari dia harus menyediakan makanan. Pada saat itu, dia akan menjadi pemimpin seluruh tim!
Di hadapan teriakan minta tolongnya, Lu Chen sama sekali mengabaikannya.Matanya tertuju pada wajah Chu Qing. Melihatnya tanpa ekspresi, Lu Chen menolak untuk melepaskannya.
Faktanya, dia mengerti bahwa Chu Qing dapat melarikan diri, tetapi dengan sengaja ditangkap oleh orang itu. Meskipun dia tidak tahu apa tujuan Chu Qing, satu hal yang pasti, dia tidak akan pernah dalam bahaya, jika tidak Lu Chen tidak akan akan sangat tenang di sela-sela.
"Tidak cukup, makanan mereka hanya bisa ditukar dengan satu orang, yang bisa kamu tukarkan, kamu pilih." Meski ada banyak hal, mereka bukan idiot. Jelas, meski orang-orang ini bersama, mereka adalah dua kelompok kecil . Mereka tidak akan berbelas kasihan jika mereka meminta sesuatu!
"Saudara Chen, aku... lebih baik kamu selamatkan saudaraku, aku baik-baik saja." Meskipun dia mengatakan itu, tubuh Chu Yan sedikit gemetar, yang benar-benar disamarkan dan kuat dan meyakinkan. Benar saja, setelah ayah Chu melihat adegan ini, hatinya terluka, dan dia memandang Chu Qing dengan penuh permintaan maaf, lalu menoleh untuk melihat ke arah Lu Chen, "Achen, paman tolong, selamatkan Yan'er, Bagaimanapun, Yana adalah seorang gadis, Aqing... Aqing akan baik-baik saja. "
Meskipun dia merasa bersalah ketika mengatakan itu, dia tidak akur selama bertahun-tahun, dan dia dan putri kecilnya tidak lagi memiliki perasaan yang dalam., Dia secara alami tidak bisa kehilangan putri tertuanya. "Paman, apakah ini benar-benar keputusanmu? A Qing juga anakmu, apakah kamu baru saja meninggalkannya seperti ini?" Suara Lu Chen masih sangat lembut, tetapi setiap kata jatuh ke dalam hati Pastor Chu seperti pisau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ratu Tertinggi Yang Bangkit Di Hari-Hari Terakhir (DROP)
Science-FictionDia adalah iblis dari Tiga Alam, tetapi dia tidak ingin bangun tetapi menjadi manusia yang paling biasa. Awalnya saya berpikir bahwa saya akan melewati kehidupan yang datar, dan saya tidak ingin akhir dunia datang dan zombie akan datang. Adik peremp...