12. Jaemin dating?

877 95 4
                                    

Menea para abajo Y que menea para abajo Y menea para abajo. Y que menea para abajo menea para abajo, Y que menea para abajo.

Daino eibisi daino eibisi
Sing dainoso ei tu zi
Daino eibisi daino eibisi
Sing dainoso ei tu zi

"Coba jelasin deh, kenapa di MV Boom tadi Mark ngga ada? Kok di Chewing Gum ada?" Tanya Melisa sehabis menonton MV Chewing Gum tadi.

"Kembali lagi ke bahasan di awal tadi. Jadi NCT Draem itu punya suatu sistem graduate. Nah terus sistem ini tuh kayak ... Kalau usiamu udah 20 tahun berarti kamu udah tamat atau lulus gitu dari NCT Dream dan bakalan dipindahin ke unit lain gitu."

"Terus, Mark Hyung itu tahun 2018 graduate dari NCT Dream kemudian fokus ke NCT 127 lalu debut di SuperM 2019." Jelas Chenle.

"Dan kenapa sekarang aku berkumpul di sini?" Tanya Mark sembari memegang dagunya. "Karena 7 dream is back! Kami bakalan balik bertujuh lagi!" Ucapnya kemudian menjawab pertanyaan sendiri dengan senyum ceria.

"YAS! BENAR! 7 DREAM IS BACK!" Ucap Haechan semangat kemudian disusul teriakan Jaemin tak kalah semangatnya.

"Akhirnya bertujuh lagi!!! Siap-siap bikin lagu yang iya iya nih pasti!!!"

Melisa masih menganga mendengar penjelasan 7 pemuda itu. Tapi sesaat setelahnya ia tersenyum tulus karena sudah mengerti.

Selama 2 tahun terpisahkan karena sistem graduate ini, pasti banyak rasa rindu yang tertabung di hati mereka. Melisapun ikut menyemangati anak-anak itu dan mendoakan semoga mereka akan lebih sukses kedepannya.

"Keren banget! Jadi kapan kalian bakalan comeback?" Tanya Melisa memastikan akan sesibuk apa pekerjaannya. Oh tidak, belum tentu akan sesibuk itu. Soalnya ia hanya bekerja untuk 3 pekan. Entah apa yang bisa dilakukan dalam waktu sesingkat itu.

"Kami belum tau tanggalnya sih, mungkin Mei?" Jawab Renjun sembari memegang dagunya berpikir.

"Waah aku rasa aku tidak bisa menemani kalian sampai comeback berlangsung deh! Sedih banget ya!" Ucap Melisa menyayangkan. 

"Loh? Kok gitu, Noona?" 

"Eh aku belum kasih tahu ya? Perasaan tadi udah." Tanya Melisa sembari berpikir, oh bukan, mengingat apakah dia sudah mengucapkannya atau belum. "Oh belum ternyata," ucapnya kemudian sembari menjentikkan mata.

"Aku bekerja di sini sebagai manager kalian hanya selama 3 pekan." Ujarnya kemudian dengan menunjukkan jari telunjuk, tengah dan jari manisnya bersamaan membentuk angka 3.

"Hah?" 7 pemuda itu tercengan seketika.

"Lah bisa gitu?"

"Tell us the truth. Berapa lama kau akan menjadi manager kami, Melisa?" Tanya Renjun menatap sengit gadis dihadapannya.

Melisa memutar bola matanya malas lalu berkata, "三个星期."

"Three weeks?" Terjemah Chenle tiba-tiba yang mebuat semua mata tertuju pada Melisa sekarang.

"Yes, three weeks. 3 pekan."

"Why? Kok bentar banget? Emang bisa gitu?"

"Entahlah, akupun juga heran. Makanya dari kemarin masih gapercaya kalau aku keterima kerja di sini.

"Patut dicurigai." Gumam Haechan.

"Bener tuh, Lee Soo Man sajangnim kan adaaaaaaaa aja idenya!" Saut Chenle mendukung ucapan Haechan.

"Heh, sudah. Jangan berprasangka buruk! Mungkin Lee Soo Man mau coba cara baru mentraining seseorang untuk menjadi seorang idol?" Ucap Jaemin malah makin mengompori.

Three Weeks | NCT Dream ft. WayVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang