7. Instagram

122 23 5
                                    

Javier dengan sabar menunggu Yasmina mengerjakan tugas kelompoknya, sesekali cowok itu memperhatikan Yasmina yang tengah sibuk dengan bukunya. Baru kali ini Javier tidak merasa bosan selama menunggu. Javier sudah meminta tolong pada Danu untuk membelikannya peralatan praktek karena dia harus menemani Yasmina. Yasmina tiba-tiba duduk di samping Javier padahal tugasnya belum selesai, Yasmina meminta izin pada teman-temannya untuk beristirahat sebentar.

"Udah selesai?" tanya Javier yang kaget karena tiba-tiba Yasmina duduk di sampingnya.

"Belum, gue capek!" Yasmina menyandarkan punggungnya pada sandaran sofa.

"Ya udah, istirahat aja dulu!"

"Jav!" panggil Yasmina lirih, Javier menoleh.

"Kenapa?" tanya Javier saat Yasmina tidak kunjung membuka mulutnya.

"Nggak pa-pa!" Yasmina tersenyum. Javier mengacak puncak kepala Yasmina pelan, cowok itu mematikan layar ponselnya lalu meletakkannya di atas meja.

"Lo istirahat aja, biar gue yang selesaiin tugas lo!" Javier bangkit dari duduknya.

"Emang bisa?" Yasmina menahan tangan cowok itu sebelum cowok itu pergi.

"Emmm. Gue coba dulu!" Javier tersenyum dan kembali mengacak puncak kepala cewek itu sebelum berjalan menuju laptop Yasmina yang cewek itu tinggalkan beberapa saat lalu.

"Gue bantuin Yasmina, yang mana bagian dia?" tanya Javier pada Cindy saat sudah duduk di tempat Yasmina tadi.

"Eh? Oh, itu pertanyaan nomor tiga!" Cindy menunjuk buku paket PPKn milik Yasmina di mana di sana terdapat beberapa soal yang harus mereka kerjakan secara kelompok.

"Cuma satu soal kan?" Javier memastikan kalau dia hanya perlu menyelesaikan satu soal untuk Yasmina.

Setelah mendapat jawaban dari Cindy, Javier kembali membaca soal itu lalu beralih pada jawaban yang sudah Yasmina dapat di laptopnya. Javier tampak serius membaca jawaban Yasmina, beberapa saat setelahnya, cowok itu mulai megetikkan sesuatu. Yasmina memperhatikan Javier yang tengah mengerjakan tugas miliknya, cewek itu tersenyum lantas meraih ponsel miliknya dari dalam saku rok seragamnya.

 Yasmina memperhatikan Javier yang tengah mengerjakan tugas miliknya, cewek itu tersenyum lantas meraih ponsel miliknya dari dalam saku rok seragamnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

890 likes

Yasmina.Ashila
The one and only  💚 @Javier_Kanigara

load more comments

Juvenal1501 eh, udah ada yg punya?

Lian_Ganteng ini apa miskah? @Javier_Kanigara

Sonny0304 ini yg katanya cuma temen? @Javier_Kanigara

YudantaRais kamu berbohong aku pun percaya 😭 @Javier_Kanigara

AnakHilang mundur deh gue, saingannya anak STM

Ataksia 《Selesai》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang