11-15

48 5 0
                                    

Chapter 11

"Mei Zi menikah, dan kembali tidur. Orang-orang melihat apakah dia akan bergosip. Coba saya lihat, karena Mei Zi dirugikan oleh keluarga Lao Su, mari kita pergi ke keluarga Lao Su untuk menyelesaikan akun dan membiarkan keluarga Lao Su melihat. Lihat betapa baiknya keluarga Liu lama kita, dan lihat apakah mereka berani menggertak Meizi. "

Saudari Liu juga banyak bicara, dan dia sepertinya akan melampiaskan amarahnya kepada saudari ipar itu.

Setelah mendengarkannya, Ny. Liu menganggukkan kepalanya berulang kali, "Saya juga berpikir begitu. Saya khawatir orang lain akan bergosip tentang keluarga kami. Hanya ada beberapa junior di keluarga Lao Su. Mari kita cari masalah dengan mereka, dan kemudian mereka akan dikatakan menggertak yang kecil."

Saudari Liu berkata, "Bu, apa yang kamu khawatirkan? Kamu dan Ayah tidak perlu maju. Hanya aku dan teman-teman mereka, apa yang orang lain katakan. Dayong dan Daqiang adalah saudara laki-laki Meizi, memintanya. Keadilan seharusnya. "

Kata-kata ini menggerakkan apa yang dikatakan Liu Mei.

Dulu saya berpikir kakak ipar saya itu jahat. Saya selalu tidak memiliki wajah yang baik untuk diri saya sendiri. Pada saat kritis ini, keluarga saya dapat dipercaya.

Dia memandang kakak laki-lakinya yang tertua dan saudara lelaki kedua dengan penuh semangat.

Liu Dayong dan Liu Daqiang saling memandang, lalu mengangguk, "Oke, mari kita pergi ke Su Dazhi besok dan bertanya, apa yang kamu lakukan pada saudari kita."

Ketika Liu Mei mendengar ini, dia khawatir bahwa dia benar-benar telah mengalahkan Su Dazhi, dan buru-buru berkata, "Saudaraku, jangan benar-benar mengalahkan Dazhi. Hanya menakut-nakuti. Yang paling penting adalah bibi saya, dia adalah Sebuah kutukan. "

"Seorang gadis, apa yang kamu takutkan?"

Liu Dayong tidak menganggapnya serius.

Dia tidak tahu bahwa wanita tua dari keluarga Su yang tidak bisa menikah, dia pemalu dan tidak fleksibel. Ketika saatnya tiba, menjadi takut, dan memastikan bahwa keluarga akan datang menjemput saudara perempuannya.

Nenek Liu tersenyum puas, meskipun dia lebih suka laki-laki daripada perempuan, dia masih sangat bangga melihat putrinya memiliki gadis yang kuat untuk diandalkan.

Memikirkan keluarga Lao Su yang berani menggertak putrinya, dia mengertakkan gigi dan berkata, "Pokoknya, kali ini kami ingin keluarga Lao Su menyerahkan pekerjaan Dazhi dan saudara perempuannya ke Meizi. Meizi masih merupakan pekerja sementara dan tidak memiliki jaminan di masa depan. Jika dia tidak membiarkannya kali ini, mari kita buat mereka terlihat baik. "

"Juga biarkan dia membelah rumah dan menyerahkan rumah," kata Liu Mei.

Ibu Liu berkata, "Jika kamu tidak setuju, Meizi tidak akan pulang!"

Liu Dasao dan Liu Ersao bergerak-gerak.

Untungnya, saya tidak bertemu istri seperti itu di keluarga saya, kalau tidak, tidak apa-apa.

Liu Mei tidak pulang pada malam hari, jadi dia tidur di sisi tua Liu.

Su Dazhi menunggu sampai tengah malam, tetapi Liu Mei tidak kembali, dia bahkan tidak bisa makan makanan.

Su Yu's Promotion Record in the '60s  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang