22-25

42 5 0
                                    

Chapter 21

Guru Xu tidak hanya memuji Su Yu, tetapi juga memberi Su Yu sedikit fokus. Menurut pendapatnya, Su Yu belum belajar selama bertahun-tahun, dan sangat sulit untuk mengejar ketinggalan dengan siswa yang lebih muda pada usia ini.

Tapi Su Yu sangat rajin belajar, sangat berharap untuk membuat kemajuan, dan matanya dengan keinginan yang dalam untuk belajar membuatnya merasa bahwa dia harus melakukan sesuatu. Sebelum dia pensiun, dia akan membantu siswa pekerja keras lainnya, biarkan Dia menyelesaikan transformasi besar dalam hidupnya.

Pengetahuan dapat mengubah takdir.Guru Xu dengan tegas percaya bahwa orang-orang pekerja keras akan mengatasi semua kesulitan, sama seperti pengalaman China baru akhirnya terbentuk.

Tentu saja, yang mengejutkannya, kemampuan belajar Su Yu sangat kuat.

Pertanyaan yang dia bicarakan pada dasarnya masuk akal. Untuk poin pengetahuan yang lebih sulit, pada dasarnya tidak ada masalah untuk mengulanginya dua kali. Jadi dia tanpa basa-basi meningkatkan intensitas belajar Su Yu. Dia merasa bahwa dengan jadwal seperti itu, sangat mungkin bagi Su Yu untuk menyelesaikan lebih awal.

Berdasarkan intensitas studi semacam ini, Su Yu secara alami menunjukkan prestasi akademiknya yang sangat baik. Di mata orang lain, kemajuan belajarnya dapat digambarkan sebagai lompatan. Liang membutakan siswa lain di kelas.

Siapa tahu, mereka hanya menyentuh ambang ketika mereka masuk sekolah bersama. Semua orang sudah mulai. Tetapi monitor itu sendiri adalah pekerja keras, dan dia sangat antusias untuk membantu semua orang mengatasi kesulitan belajar. Biarkan semua orang bahkan tidak cemburu. Semua yang tersisa penuh kekaguman.

"Pemimpin regu, bagaimana kamu melakukan pertanyaan ini. Ah, pemimpin regu, apakah kamu menulis sebuah naskah?"

Chen Qiuxiang, yang ada di mejanya, datang untuk mengajukan pertanyaan, dan terkejut ketika dia melihat Su Yu bekerja keras di alisnya.

Su Yu mengangkat kepalanya dan berkata, "Ya, sejak saya mulai belajar di kelas, saya merasa hidup saya telah terpenuhi. Sama seperti membuka pintu ke dunia baru, hidup memiliki arahnya sendiri sejak saat itu. Saya ingin menulis sesuatu. Terima kasih atas kontribusi Anda. ”Setiap saat, menyanjung adalah hal yang sangat diperlukan. Secara khusus, dia mendengar bahwa tampaknya ada beberapa rumor di pabrik baru-baru ini dan akan mulai merekrut pekerja.Selain merekrut pekerja tekstil, ada juga pekerjaan klerikal di berbagai departemen.

Dia harus bergegas untuk mendapatkan perhatian.

Ucapannya membuat orang lain menatapnya. Tampaknya monitor benar-benar menghargai kesempatan ini untuk belajar. Terima kasih telah menulis naskah.

Pikirkan tentang diri saya lagi Ketika saya pertama kali datang, keluarga saya mengaturnya, dan bos tidak senang. Lagi pula, sebagian besar orang yang datang ke sini untuk belajar lulus dari sekolah menengah pertama dan tidak melanjutkan. Kemudian, ketika mereka bergabung dengan pekerjaan atau putus sekolah di rumah, mereka diatur. Semua dalam semua, ini pada dasarnya adalah tempat berkumpulnya bajingan. Adapun siswa sekolah menengah itu, mereka secara alami pergi ke sekolah menengah formal dan sekolah menengah. Kenapa datang ke sekolah malam?

Pada saat ini, para bajingan agak malu dengan kinerja Su Yu.

"Pemimpin regu, mengapa kamu bersikeras? Aku merasa sangat sulit untuk belajar. Jika kamu tidak meminta bantuan guru, aku tidak akan mengerti banyak hal."

Su Yu's Promotion Record in the '60s  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang