Taeyong menghampiri bos nya diruangan nya.
Tiba tiba taeyong tidak sengaja terpeleset .
"Aaaa " tiba tiba ada tangan seseorang yang menahan tubuh taeyong.
Dengan sigap tangan tersebut menarik badan taeyong dalam pelukannya.
Empat mata beradu saling melihat manik mata satu sama lain.Keadaan hening meliputi mereka berdua .masih saling beradu mata jantung seperti de Javu .
"Ah maaf "ujar taeyong lalu melepaskan pelukan jaehyun.dengan pipi merah merona.dia malu bisa sedekat ini dengan bosnya.
Jaehyun pun juga ikut canggung keadaan tadi.
"Terimakasih "taeyong senyum kepada jaehyun sungguh Dimata jaehyun sangat mengemaskan .
"Ah iya mari makan malam"ucap jaehyun lalu melengang pergi sungguh canggung keadaan nya.
**
Suara dentingan sendok dengan keadaan canggung sungguh membuat keduanya tidak enak.
Mereka menghabiskan makanan dengan tenang .Tidak ada satupun yang berbicara.
~我爱你了妈啊!
"Tae aku keluar dulu ,kalau mau tidur tidur aja ,aku akan pulang larut malam" ujar jaehyun ke taeyong dengan wajah sumringah dengan senyum manisnya melihat kan dimpel dipipinya.
"Ah iya jae..." Ujar taeyong agak canggung.ayolah disini tuan rumahnya siapa kenapa jaehyun izin?aneh .
***
Suara dentingan musik dengan banyak manusia bersenang ria dibawa lampu diskoJaehyun pun menerobos masuk ke dalam bar untuk menemui teman temannya.
Jaehyun menemukan teman nya setelah menerobos jalang jalang yang mendekati dia.
"Yo bro "
Jaehyun pun duduk dan disuguhi wine mahal.
Tiba tiba tidak disangka ada sesosok wanita yang dibenci oleh nya.
"Hai,apa kabar?"
Hello guys maaf lama up nya dan cerita nya cuma sedikit
Lagi pusing ngurusin daftar sekolah jadi gak buka wp :'(
Semoga suka cerita nya
Jangan lupa VOTMEN YA ❤️❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretary Lee (Jaeyong)
Historia Corta"Pak maksud anda tadi apa kok jadi calon istri sih ish ,kenapa harus saya juga kenapa pak "ucap taeyong #jaeyong #yuwin #johnten Bahasa campur ada baku ada non baku #romansa Warning Bxb area