"Tinggal 2 tanda tangan lagi"
Jungwon mendesah lelah.
Mendaratkan bokongnya di salah satu meja kantin:Fakulitas Seni Musik.
Jungwon menyambar sebotol air mineral yang sudah tersedia di atas meja dan menegaknya hingga tandas.
"Hei..apakah kau Yang Jungwon? Benar-benar Yang Jungwoo?''
Hampir tersedak, Jungwon mendongak kaget. Ketika dengan begitu tiba-tiba seseorang pria bertubuh tidak terlalu tinggi datang dengan begitu heboh nya.
"Eoh..ya! K-kau mengenalku?" Jungwon menegakkan tubuhnya. Jungwon tatap sosok pria di hadapannya dengan tatapan bertanya-tanya.
"Boleh aku duduk?-"
Jungwon mengangguk. Dan pria itu dengan penuh semangatnya mengambil tempat tepat di hadapan Jungwon: berpangku tangan.
Tatapan berbinar. Menatap Jungwon seakan-akan Jungwon itu merupakan sebuah hadiah yang sangat luar biasa indah.
Jungwon di buat canggung. Pria manis itu menggaruk belakang kepalanya dengan senyuman meringis.
Pria dihadapannya ini ....mengapa tak mengelurkan sepatah katapun? Dan malah terbengong sembari menatapnya dengan senyum lebar?.
"H-hei!!- jadi? Kau mengenalku?"
Jungwon bersuara agak keras. Hingga membuat pria itu sedikit terkesiap.
Terlihat pria itu menggaruk pipinya yang seketika memerah: Canggung (?) mungkin.
Berdehem, Pria itu menegakkan tubuhnya dan bersandar pada sandaran kursi kayu yang dia duduki. Dan menatap pada Jungwon dengan tatapan yang lebih teduh.
Jungwon terenyuh.
"Kau tidak mengenalku, tetapi aku mengenalmu" Dia memulai dengan senyum manis.
Jungwon terpesona. Walau masih di akuinya : Senyum Jay Park masihlah lebih manis dari senyuman pria dihadapannya ini.
[Ok! Kenapa lagi-lagi aku membandingkan orang dengan Jay Hyung? ]
Memang hal seperti ini sudah sangat sering terjadi.
Tanpa disadarinya. Yang Jungwon pasti akan membandingkan se-seorang yang dia temui dengan sosok Jay.
Ya contohnya seperti sekarang ini.
Jungwon pun tak mengerti, mengapa dia bisa seperti itu.
Hah-
"Eum... Jungwon? "
"Ya?" Jungwon sedikit tersentak. Ketika tangan pria itu melambai di depan wajahnya.
Mengerjapkan matanya , Jungwon tersenyum kaku"Maaf , sampai dimana kita tadi?"
"Kau melamunkan apa?" Kepala orang itu sedikit miring kearah samping. Matanya mengerjap pelan.
[Lucu sih: Tapi masih lebih lucu Jay Hyung! ]
Lagi-lagi Jay emm..
"Aku tadi bilang ..begini " Kau tidak mengenal ku tetapi aku mengenalmu " Pria itu mengulang. Jungwon menganggukkan kepalanya.
"Jadi...bagaimana bisa kau mengenalku? Sedangkan aku tak mengenalmu?"Jungwon mengerut kebingungan.
Pria dihadapannya itu terkekeh.
" Dari Youtube " Suatnya dengan senyum lebar.
Jungwon semakin mengerut kening; Kebingungan.
"Huh? Maksudmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
|| 🦅JAYWON DAILY🐈 || ☑️
De TodoJay x Jungwon ff bxb😀 by, Re_01Line Start:01-05-2021