This is GIFT for you all,Corysss🥰
****
" The next target ",ujar Felix yang membaca kalimat pada belati tersebut.
Tiga pasang mata mengatensikan pandangan mereka ke arah nya.Menatap Felix dengan tatapan penuh tanda tanya.
" Apa maksud dari kalimat itu,Felix-ie ? " Changbin penasaran.
Felix meneguk saliva nya dan menarik nafas dalam.
" Entahlah.Tapi kurasa,akan ada korban kematian selanjut nya "." Lagi ? " tanya Changbin tak percaya.
Felix mengangguk lemah.
" Belum cukupkah lima saudara kita mati ?! " kesal Changbin," mengapa harus ada kematian lagi ?! "
Changbin terduduk lemas.Pandangan nya pun kosong.
Jisung menatap Changbin sendu.Ia melangkahkan kaki menghampiri Changbin dengan langkah tertatih.
Jisung merangkul leher Changbin dengan senyuman yang menghiasi wajah imut nya.
" Changbin Hyung tak boleh sedih ! Kita semua akan selalu bersama,dan saling melindungi.Jadi,Changbin Hyung tak boleh sedih dan menangis ! "" Changbin Hyung harus selalu tersenyum ! Oke ?! " sambung nya.
Jisung tersenyum lebar,hingga menampakkan gigi tupai nya.
Changbin menoleh seraya menatap Jisung dengan tatapan kosong nya.
Sedetik kemudian,Ia menarik kedua sudut bibir nya,membentuk sebuah lengkungan yang indah.
" Seperti itu,Hyung.Mari,Hyung ! Kita harus melanjutkan perjalanan kita ",ajak Jisung," agar permainan ini cepat selesai ".
Jisung bangkit dari duduk nya sembari mengulurkan tangan kanan nya untuk membantu Changbin berdiri.
Changbin pun menerima uluran tangan Jisung.Berdiri sambil menepuk - nepuk celana nya yang sedikit kotor oleh tanah.
" Semangat ! " seru Felix sambil mengangkat kepalan tangan kanan nya ke atas.
Keempat remaja lelaki tersebut pun melanjutkan perjalanan mereka dengan semangat yang membara serta keyakinan yang kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hellevator | Stray Kids ✔
Fiksi Penggemar" Welcome to the Hellevator ! " Sekarang,tentukan pilihan mu ! Dan cari jalan keluar nya ! " Apapun pilihan mu,hanya satu peraturan nya. " Jangan percaya pada siapa pun ! Sekalipun itu sekutu mu sendiri !!!