"He doesn't care about your feelings towards him"
"He doesn't know about my feelings" balas Y/n menundukkan wajahnya, menatap lantai
"But I do. I do know about your feelings and I do care about your feelings"
Y/n menatap Loki, tak mengerti apa maksud Loki barusan.
"Maksudmu?"
"I-I love you, Lady Y/n. Not him but me! Kau mencintai orang yang salah"
Y/n sangat terkejut
"Since when?"
"Forever"
Y/n terdiam, sedangkan Loki mendekat ke wajah Y/n, meletakkan tangan kanannya di pipi Y/n.
"Aku hanya tidak ingin hatimu tersakiti lebih dalam karena Thor.... yang aku katakan adalah... lupakan dia dan belajarlah mencintaiku"
Y/n masih terdiam. Kemudian pandangan mereka seketika teralihkan setelah mendengar suara tawa canda Thor dan Jane dari kejauhan.
"Lihat, dia selalu saja menggoda para gadis. Hanya menggoda mereka, lalu dia tinggalkan. Kita semua tahu sifatnya. Dan itu alasan kenapa dia tak layak dicintai olehmu, Lady Y/n"
Y/n meneteskan air matanya. Apa yang dikatakan Loki benar. Dia salah. Dia mencintai seseorang yang tak punya sedikitpun perasaan kepadanya.
Y/n kemudian mengangguk, sambil menghapus air matanya.
"Only if you promise you're gonna make me.... love you"
"Very well then I promise. Now promise me you're gonna try your best to forget him and love me, my future queen"
"I promise"
"Soon, darling. You're gonna love me more than him.. just you wait" ucap Loki menarik Y/n ke pelukannya
Y/n mengangguk percaya dengan Loki
KAMU SEDANG MEMBACA
A Way To Kill Stress [Gif Series]
أدب الهواةWRITTEN IN BAHASA ISINYA COGAN LOH Gif series for refreshing n kill stress