Judul : Dating Yoo Jonghyuk
Author :1864_9158
Link :https://archiveofourown.org/works/23750908TL note : Tolong digarisbawahi aku hanya menerjemahkan bukan author asli dari fanfiction ini, terima kasih
Dan lagi, harap berikan kudos❤️ dan komentar kepada author Aslinya juga ya. Link diatasTl note : Tolong digarisbawahi aku hanya menerjemahkan bukan author asli dari fanfiction ini, terima kasihDan lagi, harap berikan kudos❤️ dan komentar kepada author Aslinya juga ya. Link diatas
✩✩✩
Ketika Dokja pada akhirnya berhasil mengencani pria idaman seantero kampus, yang juga merangkap sebagai salah satu teman dekatnya, dia tidak pernah menyadari betapa Yoo Jonghyuk sepertinya sangat mendambakan kasih sayang secara fisik.Berkencan dengannya seperti berkencan dengan lintah yang sangat gila, menggunakan GPS 'Kim Dokja' yang terpasang ditubuhnya.
Ketika dia berada di bagian terpojok perpustakaan, belajar bersama Yoo Sangah, kekasihnya itu akan terlihat Bak malaikat pencabut nyawa, menyandarkan seluruh 220 pon otot berartnya yang murni ke arah tubuh Dokja tentu jauh lebih kurus.
Dan sementara dia biasanya menikmati dibekap oleh Jonghyuk, itu jauh lebih tidak menawan selama minggu terakhir dan Dokja mengebut antara tidur hanya selama 4 jam dan setidaknya 3 cangkir kopi dicampur dengan berbagai jenis minuman berenergi. (Ya, dia sadar itu sangat tidak sehat. Apa dia peduli? Tidak menurut penilaiannya.)
Uriel, yang tentu saja, berpikir betapa menggemaskannya mereka berdua untuk terus saling melekat. (Dalam beberapa alasan dia selalu mencoba memberi mereka uang setelah mereka berdua berciuman di depannya - Jonghyuk terus menghentikan Kim Dokja untuk menerimanya, dasar bajingan bermoral).
Dokja dengan penuh kasih, mengingat ketika mereka pertama kali memberi tahu Uriel bahwa mereka sudah menjadi sepasang kekasih, gadis itu berteriak begitu keras sampai-sampai seorang Satpam kampus berlari kesana karena mengira dia berada sedang dalam masalah.
Dan memiliki anjing pelacak sendiri memang sangat berguna ketika Dokja benar-benar tersesat. Dia bisa berkeliaran di tengah malam dengan Jung Heewon, mabuk keledai, ketika Jonghyuk (diikuti oleh Lee Hyunsung yang sangat kesal dan frustrasi.) menukik untuk membawa bentuk goyangan Dokja.
Dia selalu terbangun di apartemen mereka dengan sakit kepala yang berdenyut-denyut, tetapi juga pemanas pribadi yang memeluknya dari belakang serta air di meja sebelah tempat tidur karena di balik sosok dingin Jonghyuk dia adalah pria cermat dan penuh dengan perhatian yang hanya bisa dirasakan oleh Dokja.
Sejujurnya, sebagian besar teman-teman mereka menganggap hal itu lucu (terutama setelah harus menonton mereka saling merana selama bertahun-tahun), itu hanya benar-benar menimbulkan masalah ketika Dokja membawa Jonghyuk pulang bersamanya dan mencoba menepati janjinya untuk menghabiskan waktu bersama Shin Yoosung dan Lee Gilyoung, dengan Jonghyuk yang tanpa malu-malu mengikutinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating Yoo Jonghyuk by 1864_9158
FanfictionFanfiction ORV Author : 1864_9158 berkencan dengan Yoo Jonghyuk seperti pacaran dengan lintah yang benar-benar gila. cover by Pinterest