. Jika ada typo mohon maaf saya juga manusia banyak salahnya
Selamat membaca
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tahun 2049
Brukkkkk
Pria itu jatuh terkapar di samping pria yang lebih dulu terjatuh menahan sakit diperutnya. Sama seperti sang teman pria itu juga tidak bisa dikatakan baik-baik saja ,ia juga tidak berdaya akibat tendangan maut dari seorang gadis . Kita kenali dulu perawakan perempuan tadi. Sifatnya sangat cuek terkesan sinis terhadap orang lain. Tanpa senyuman di wajahnya seperti orang yg sangat sombong di mata orang lain. Tatapan mata nya sangat sinis faktor matanya yang sipit itu memberi kesan tajam dan menusuk . Definisi gadis yg sangat dingin ."Kau. Enyah lah,"
Intonasi yang rendah dan aura yang di keluarkan gadis tadi membuat orang yang melihat mereka ketakutan . Lain hal nya orang yg tadi di tendang sang gadis tersebut.
Sang gadis berlalu pergi meninggalkan tempat kerumunan dan di tatap 2 orang pria yg dari tadi ternganga dan korban sang gadis tendangan nya krumunan orang yang menatap sang gadis itu tak percaya dengan apa yang ia lakukan.
"Hoi Kang Jia, aku sudah berkeliling mencarimu di kelas da-...tunggu kenapa ini sangat ramai? Juhoon kamu kenapa bisa duduk di bawah? Hei bisa jelaskan situasi ini!!"
Sahabat sang gadis yang penendang pria populer di kampusnya bernama Kim Woo itu bingung dengan keadaan yang di buat sang sahabat yang ia panggil tadi .
"Ayo pergi," Jia menarik Woo pergi dari kerumunan banyak orang .
Sebenarnya Jia si penendang pria tadi bukan tanpa sebab dirinya menendang orang itu karna terus mengganggunya di perpustakaan tanpa tau apa sebabnya di ganggu dan sebenarnya jia sangat risih di tatap orang seperti itu seakan-akan jia telah melakukan kekerasan atau tindak kriminal terhadap Pangeran kampus?
Sedangkan pria yg di tendang jia tadi bernama Juhoon sang 'Cassanova' bagi seluruh penjuru Kampus . Wajahnya tampan ,tinggi ,dan berdompet tebal mampu membuat para gadis di luar sana bertekuk lutut untuk mendapatkan perhatianya .
Namun hari ini Juhoon tidak mendapatkan itu. Pertama kali seumur hidupnya yg di kelilingi harta benda dan cinta ,baru kali ini juhoon di tendang seorang gadis? Bahkan ia tak pernah melihat gadis itu. Walaupun awalnya temanya lah yg mengganggu Jia tapi Juhoon yg kena imbas tendangannya.
Tersenyum seperti kesetanan Youngdo sang sahabat melihatnya seperti orang gila bukannya memarahi Jia ,Juhoon malah tersenyum senang di perlakulan seperti itu.
"Aduuuh mampus mampus sial emang kenapa tadi ganggu Jia sih ah bisa tinggal nama nanti" lagi asik asik nya ketakukatan . Junhoo malah semakin tersenyum.
"Hoon ,apa otak mu geser? "
"Katakan padaku bahwa dia menyukai ku,"
"Hah?! Maksudmu? Jia tadi menyukai mu?"
"Ah aku akhirnya jatuh cinta, carikan semua data tentang gadis ku itu imbalannya nanti salah satu black card akan ku berikan padamu,"
"Baiklah baiklah,"
Siapa yg bisa menolak black card? Tentu orang bodoh yg tidak menginginkan itu.
Di lain tempat
Woo dan Jia pergi ke perpustakaan lain untuk menemui 3 sahabat, mereka adalah Sunji ,Yura dan Bonghyun .
KAMU SEDANG MEMBACA
LINGKAR TAKDIR
Mystery / Thriller"nona-!/Eonnie " Pasangan tua tersebut berlari mendekati Jia muda yang terheran-heran karna di peluk mendadak oleh kakek dan nenek Sunji Sekelebat bayangan ingatan tentang kejadian berpuluh tahun lalu muncul, perlahan mengatakan jati diri sebenarny...