Kisah ini sudah dimulai sejak lama, agenda liburan indah yang berujung pada perpisahan.
Agenda liburan yang berujung menjadi perpisahan antara dua insan yang saling cinta.
Mark dan Cali.
Akan ada beberapa part dalam cerita ini.
Part 1, kisah tentang liburan yang berujung pada perpisahan.
Setting waktu: 2 bulan setelah kejadian di Part 3.Part 2, kisah tentang pencarian sesuatu yang hilang.
Setting waktu: 7 tahun setelah kejadian di Part 1.Part 3, kisah tentang pencarian si pengkhianat.
Setting waktu: 2 bulan sebelum kejadian di Part 1 dan kejadian setelah Part 2.Part 4, kisah tentang akhir dari semuanya.
Karena Part 1 sudah selesai, untuk yang belum membaca Part 1, aku sarankan untuk membacanya terlebih dahulu.
Kalian bisa menemukannya di link berikut...
https://www.wattpad.com/story/180848384?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_writing&wp_page=create&wp_uname=ichlieb_babylion&wp_originator=PJnqrYzRdOHx82gCK4YLY4TszSwWB6Lt4X9mdfIv%2FvBQqGKq2DnX1AqMF5qb07HeuzYe2t%2F74q0TKT8xo59ODVZ2brELtKWanjlSURvSGN7FlvD8NZo8U%2Fb5q%2BoObwIB.
atau bisa mengunjungi akun ichlieb_babylion dengan judul cerita ESCAPE from zombies.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya karena mempublish di akun yang berbeda.
Part 1 sudah selesai.
Sekarang kita akan masuk ke Part 2.Sebelum itu, aku akan memperkenalkan beberapa tokoh yang akan sering muncul, baik sebagai manusia sehat maupun manusia yang terinfeksi.
⚠️Ada beberapa perubahan.
- Penyebutan istilah zombie pada Part 1 akan diubah menjadi L-Corps. Namun istilah zombie tetap ada, zombie seperti di film-film, novel ataupun game. Sedangkan di setting cerita ini, mereka menyebutnya dengan L-Corps.- Profesi Mark berubah. Pada Part 1 disebutkan dia ex member NCT 127, namun aku ganti menjadi dokter.
- Oiya aku akan menekankan lagi, baik Part 1, Part 2, Part 3, dan Part 4, semuanya adalah cerita pendek.
Walau konfliknya terkesan berat, aku tetap akan mengemasnya dengan simpel, ringkas dan alur cepat.
---California Lee, seorang psikolog dengan fokus bidang klinis dewasa dan forensik. Kalian pasti sudah mengenalnya dari Part 1. Tidak hanya psikolog klinis dan forensik, peran lainnya adalah sebagai istri dari Mark Lee, ibu dari Biancha dan Zachary Lee, kakak dari Byun Jisung dan ketua tim perencana di kelompok Mcorps.
Dia adalah sosok perempuan pekerja keras, sensitif, dan tegas.
Sebagai istri dari Mark, dia adalah sosok istri yang sensitif, manja dan setia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Finding You or them?
FanfictionPart 2 dari ESCAPES from Zombies. Saran, 17+ Tuhan. Mengapa wajah mereka sangat mirip dengannya. Bahkan warna rambut mereka sangat persis. Lalu apa arti mimpi tadi? Mengapa aku terus memimpikannya, ini sudah 7 tahun. Aku bahkan tidak tahu dima...