-This Is Just A Fictional Story. -
.
.
.
.
|====================|
.
.
.
.Pagi ini, Todoroki yang bangun terlebih dahulu dibanding Katsuki, terbiasa. Bangun tidur dia gangguin Katsuki.
"Katsuki~" Panggil Todoroki.
"Hm?" Balas deheman dari Katsuki agak sadar, dan dia membuka tangannya, sudah tau apa yang Todoroki ingin lakukan, ya. Benar saja, mencium yang tadinya lembut menjadi panas dan brutal.
"Nghh udh Shouto."-Katsuki, mata nya setengah kebuka, karena dia dikerjai semalaman dengan teman-temannya serta orangtuanya bahkan Todoroki ikut.
"Belomm!!" Ucap Todoroki seperti benar-benar tidak ingin melepas ciuman mereka.
"Hmmh.. masih-Hmph... Ngantuuk!" Katsuki yang meminta sudah, tetapi Todoroki malah tidak.
"Dikit lagiii aja dehh" ucap Todoroki.
"Hngg ah. Mph.. Mnnnhhh" akhir nya Katsuki mengiyakan yang di mau Todoroki, pagi hari Katsuki tu masih sabar.
Sekarang, Katsuki dan Todoroki sudah tidak tinggal berdua lagi, Orangtua Katsuki yang katanya ingin pergi 3 bulan malah cuma beberapa hari doang, dan sekarang sudah ada dirumah lagi.
"Katsuki! Todoroki! Kalau sudah bangun jangan lupa sarapan!!" Ucap Mitsuki, di depan pintu ingin kerja, biasalah.
"Nghh Todoroki udaah! Nanti kan bisa lagii." Ucap Katsuki di tengah-tengah ciuman mereka.
"Mau nya sekaraaang." Ucap Todoroki yang terdengar seperti bocah.
"Katsuki?" Panggil Todoroki.
"Apaaaa?" Tanya Katsuki sambil sabar, sangad sabar.
"Lakuin yuuk~" ucap Todoroki.
"Lakuin? Apaan?" Tanya Katsuki, bukan sok polos, emang Katsuki aslinya polos, di bikin gak polos sama Todoroki.
"Coba tangan mu kayak gini (baca : 👌🏻)" Minta Todoroki.
"Gini? (👌🏻)" Tanya Katsuki, Sekarang matanya sudah terbuka lebar, karena dibuat penasaran oleh Todoroki.
"Mau?" Tanya Todoroki yang sudah memasukkan jari nya kedalam tangan Katsuki (👉🏻👌🏻), Muka Katsuki memerah, dan dia langsung memutar balikkan badannya serta kepala nya yang ia tenggelamkan ke bantal.
"Katsuki? Jawab duluuu." Ucap Todoroki.
"Ntar aja ah, ku masih ngantuk, Ntar aja siang-siangan." Ucap Katsuki, dan langsung memejamkan matanya lagi.
"Hmm yaudah deh." Balas Todoroki dan langsung pergi dari kamar, Mandi, Serta memakai baju yang rapih. Tidak lupa topi dan jaket kesayangannya dari sang pujaan hati.
"Mau kemana?" Tanya Katsuki sambil menggaruk leher nya yang benar-benar gatal. Dan duduk di pinggir kasur
"Beli sesuatu, gak lama kok." Balas Todoroki.
"Ya, Yaudah sana." Ucap Katsuki, emang kebiasaan ngusir.
"Kiss selamat tinggal nya duluu manaa?" Tanya Todoroki sambil mengembungkan pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Only Yours♡ || TodoBaku. FINALLY
FanfictionTernyata seorang anak kecil yang dirawat oleh serigala bakugou adalah seorang pemimpin vampire'!? Ingin tau cerita nya? Yok baca yok! Note : Cerita mengandung 18+, Boyslove, gay, atau semacam nya yang berbau seperti boyslove.