Part 16
Seulgi berjalan menuju ruang kerjanya dengan sedikit menundukkan kepalanya.. dia begitu malu dengan warna rambut terbarunya.. merah terang seolah menarik siapa pun untuk menoleh pada CEO muda tersebut..
“huuffttt... memalukan sekali..” gumam seulgi setelah berhasil duduk dikursi kerjanya..
Namun seketika seulgi mengingat kembali pada kejadian saat dimobil kemarin.. tentang irene yang bilang suka kepadanya.. dan ntah suka itu diartikan seperti apa..
Suka itu banyak macamnya.. jadi seulgi tidak mau terlalu memikirkan kejadian saat dimobil beberapa hari yang lalu saat irene mengatakan kata suka itu kepadanya..
Setelah kejadian itu pun irene juga hanya bersikap seperti biasanya.. tidak ada hal yang berubah..
“emm mungkin hanya suka yang artinya sudah tidak membenci seperti dulu lagi..” batin seulgi..
“ahh, tidak mungkin.. itu hanya karna aku mengikuti keinginannya saja..” gumam seulgi meyakinkan diirinya..
.
“pagi tuan..”
“pagi joy..”
“tuan hari ini tuan memiliki jadw.......”
“Beri tahu wendy menggantikan aku selama rambutku masih berwarna merah.. dan berikan laporan secepatnya..”
“hah.?!!”
“joy, tidak mungkin untuk ku ikut rapat saat rambutku seperti ini..”
“baiklah tuan, aku akan memberitahukan tuan wendy.. kalau begitu tuan, saya permisi..”
“joy tunggu...!”
“eemmm nee tuan, ada perlu apa..?”
“emmm menurut kamu.. “ emm apa arti dari kata ss-suka..?” tanya seulgi sedikit gugup, lebih tepatnya malu..
Joy tersenyum dan mulai duduk d.hadapan seulgi.. “rasa suka itu bisa mempunyai banyak arti.. suka karna nyaman.. suka karna sayang, suka karna tertarik.. suka karna mengagumi.. biasanya jika orang mengatakan suka.. itu berarti dia nyaman sama kita tapi belum tentu dia sayang dan mencintai kita..”
“kenapa tuan..? Nyonya irene menyatakan suka pada mu..?”
“ahh tidak, mana mungkin.. sudah sana kau kembali bekerja..” pintah seulgi mengalihkan.. namun hanya dibalas senyum menggoda dari joy..
“ish joy.. jangan mulai..”
“hahaha.. baik lah tuan, kalau begitu saya permisi..”
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Daddy [SEULRENE]
Romancepunya keturunan dari dia saja sudah cukup untuk ku _ kang seulgi aku cuma ingin anak ku...... dan daddy nya (kalo boleh) _irene warning...!!!!!!!! Gen. futanari x Girl GxG terserah..!!!!! 😁