Prolog

68 8 3
                                    


Halo selamat datang buat kalian yang mampir
Ini aku kasih sedikit cuplikan chapter awalnya
Gak tau apa ini pantas disebut prolog atau bukan tapi intinya gitu deh.

Yaudah happy reading

Perempuan itu tersenyum manis pada Sehun tapi, dia malah tetap saja bermuka datar saat melihat senyuman Lisa.

Huh... Padahal selama ini orang yang selalu melihat Lisa tersenyum manis seperti ini selalu klepek-klepek dibuatnya.

Tapi, justru ini lah yang membuat Lisa menyukai Sehun. Ia suka sikap dinginnya.

"Ayo," ajak Lisa pada lelaki yang berdiri tak jauh darinya.

Tanpa banyak kata Sehun mengikuti Lisa dari belakang. Lisa senang sekali, walaupun hanya hal sepele seperti ini tapi ini sungguh langka.

Ya pasalnya dia sekarang baru-baru lagi bertemu dengan lelaki pujaan hatinya.

"Kamu masih sama ya kayak dulu."

"Mana kamar mandinya?"

Lisa menghela nafas kecil. Lelaki ini selalu mengalihkan pembicaraan.

"Itu di depan." tunjuk Lisa pada pintu berwarna coklat tua dan di atas nya terdapat tulisan "Kamar mandi".

Lelaki itu berjalan mendahului Lisa menuju kamar mandi lalu setelah sampai di depan pintu sana, lelaki itu segera masuk untuk buang air kecil.

Lisa tidak kembali ke ruang tamu, ia malah menunggu Sehun dengan bersandar pada dinding sebelah pintu.

Tak lama Sehun pun keluar, lelaki itu tampak kaget saat melihat Lisa yang masih ada di sini menunggunya.

Lisa yang menyadari Sehun telah keluar langsung bertanya, "Udah?"

"Kamu ngintipin saya ya?"

Lisa menggeleng cepat, "Tidak. Aku menunggumu, Sehun."

"Tidak perlu. Saya bukan anak kecil."

Setelah mengatakan itu Sehun segera melangkah kembali ke ruang tamu meninggalkan Lisa yang menghela nafasnya.

"Sabar, Lis. Sebentar lagi lelaki itu akan menjadi suami kamu." monolognya.

Gimana, penasaran gak sama ceritanya?
Aku sengaja enggak publish langsung ke chapter awal, soalnya aku mau buat kalian penasaran.

Jangan lupa vote sama komen sebagai tanda penyemangat.

Diam-diam Suka || HunLis (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang