lia.
dinner
—🕊—
Angin pantai yang sepoi-sepoi sama lantunan music jazz itu bener-bener ngelengkapin momen makan malam keluarga suh and the gang malam ini.
Setelah ribut sama ke tiga temennya johnny akhirnya ngalah dan milih resto yang deket sama pemandangan pantai yang dipilih sama yuta.
Bukannya johnny gamau, dia cuma takut anak-anaknya masuk angin karena kena angin pantai.
Lagi asik bengong tiba-tiba keira nyenggol lengan johnny, yang disenggol auto noleh terus senyum liat wajah keira.
"kenapa hm?"
Keira nyenggol johnny bukan tanpa sebab, dia kaget ngeliat harga yang disuguhin di buku menu, masalahnya satu hidangan bisa buat cicilan motor.
Beneran deh keira sampe tremor liatnya.
Keira ngeringis kecil terus nunjuk harga-harga yang tertera di buku menu, "mahal banget kak, gaada resto yang lebih murah lagi gitu? Ini bisa buat angsuran motor sama rumah loh.."
Johnny ketawa waktu liat muka keira yang kaya tertekan banget cuma karena harga menu di restoran itu, keira aja yang gatau kalo itu resto punya keluarga nakamoto.
"udah kamu pesen, gausah mikirin harga." Ucapnya sambil ngusap kepala keira.
"samain aja menu nya sama kakak deh." Johnny ngangguk aja dan ngasih pesanan meja nya ke waiter.
Sambil nunggu dimeja yang rame itu cuma pada sibuk sama hp sendiri, johnny jadi mikir ini percuma liburan tapi isinya main hp doang.
"john, besok pindah ke hotel ya, gue ada meeting sama klien." Johnny langsung noleh ke jaehyun waktu namanya di sebut.
"disaat kaya gini ada meeting juga lo?" tanya johnny.
Jaehyun senyum ganteng sambil ngeliatin layar ponselnya ke johnny, dan voila ternyata jaehyun menangin taruhan sama beberapa crazyrich jeju.
Johnny auto tepuk tangan, dia berdecak kagum sama jaehyun karena hadiah yang didapet itu satu unit hotel mewah di daerah strategis sama mobil ford keluaran terbaru.
Dalam batin johnny bilang, ini sih bukan meeting namanya..
Keira yang ga faham sama pembicaraan keduanya Cuma ngalihin pandangan ke lima remaja yang duduknya sebelahan sama dia.
Jiwoo asik buka tiktok.
Jeno lagi ngeliatin renjun chatan.
Jaemin sama haechan main game.
Dia ketawa, beneran ya jaman udah berubah..
"kalian gamau main game gitu sambil nunggu makanan nya dateng." Ke lima remaja itu auto noleh ke keira dan nyimpen gadged nya dalam sedetik.
"ayok lah truth or dare!" saran haechan.
"tuh ada airpods, dibuat puteran nya aja." Jaemin nunjuk airpods warna hitam yang ada dimeja, gatau siapa pemiliknya.
"punya siapa anjir, mana keluaran terbaru lagi." Haechan ngambil airpods itu dan ngebuka-buka casenya, ternyata ada nama papinya disana.
"punya paduka raja anjir, taro-taro." Bisik jaemin dan ngebuat haechan ngeletakin airpods itu ke meja lagi.
Keira ketawa ngeliat kelakuan mereka yang sok berani didepan johnny padahal aslinya takut banget.
"pake hp lo aja chan." Renjun mengusulkan sambil ngejunjung Iphone 12 promax punya haechan.
"heh ngadi-ngadi lo, baru ganti gue sat." yang punya ga terima terus langsung ngerebut balik hpnya.
Sedangkan yang lain ketawa aja.
"nih, pake ini biar seru." Kelima anak remaja itu langsung noleh ke yuta yang naro botol wine di atas meja.
Jaemin sama haechan berdecak kagum sambil ngasih jempol ke ayah renjun itu.
"gue suka gaya bapak lo jun." ucap haechan membanggakan.
Ga pake lama, botol wine itu beneran diputer buat nentuin siapa yang kena truth or dare duluan.
"akh, kenapa gue anjiiirr." Haechan mengacak rambutnya frustasi pas liat botol itu berhenti ke arah dirinya.
"truth or dare slurr?"
"dare lah biar jantan." Ucap haechan membanggakan diri.
"itu tuh disitu ada cewek, mintain nomor wa nya gih." Jaemin nunjuk kea rah dua cewek yang ada di ujung resto.
Haechan ngegulung kemeja terus jalan kea rah dua cewek itu.
"emang mereka pake wa? Setau gua kalo korea banyakan pake kakaotalk." Renjun bingung banget, kalo emang banyak orang korea yang pake wa kan lumayan bisa nambah cemewew nya.
Ga lama haechan balik lagi dengan muka super asem, yang lain udah siap ketawa.
"gabisa basa enggres." Tawa mereka pecah banget, ternyata dua cewek itu bukan dari korea, melainkan luar negeri.
Renjun udah beringsutan sakit perut ngeliat komuk haechan yang kelewat bego.
"goblok si lo maen diajak ngomong korea bae." Kata jaemin menimpali.
"mana basa inggris gue cuma tau yes, no sama okay doang. Ampas banget." Muka haechan makin asem, sedangkan johnny yang nyimak ngerasa malu.
Ya masa doi dari chicago tapi anaknya yang satu itu ga nurunin bakat inggrisnya.
"besok ke kumon yuk chan." Sahut papinya itu.
Keempat remaja itu ketawa makin ga karuan, dan berakhir keira mutar botolnya lagi.
"loh, saya?" jaehyun menunjuk dirinya sendiri.
Yang lain udah senyum misterius, pasalnya pria bermarga jung itu menyimpan banyak rahasia.
"truth aja lah ya om, biar ada yang bisa saya spill di twitter." Ucap haechan udah siap sama beranda twitternya.
Jaehyun ngehela nafas panjang tapi akhirnya ngangguk juga.
"Jeno anak siapa om?" ini pertanyaan renjun, yang lain langsung noleh ke dia.
"heh, pertanyaan lo ga berbobot banget si asu." Tangan haechan gatel buat nempeleng kepala renjun.
Yang ditempeleng ketawa aja.
"he is my son, of course." Sahut jaehyun.
"you never told me, who's my mom, dad." Yang tadinya ketawa ricuh jadi hening banget waktu jeno ngomong gini.
Jiwoo noleh ke jeno, dia bisa liat mata yang biasanya berbinar itu jadi sedikit berkaca-kaca.
"sorry, but I can't tell you about her, forever." Jeno senyum dan ngangguk aja.
Jiwoo bisa liat ada kilatan kekecewaan di mata jeno, sedangkan haechan berusaha buat mencairkan suasana lagi.
"RENJUN ANJIR SEPATU LO DI GONDOL PENYU."
—🕊—
hawooo!
maaf untuk late updatenya ya, sebenernya aku udah simpan banyak chapter untuk ke depan nya.
but, i still have to revision my story, biar kalian enak bacanya.
oh ya, aku mau minta feedback dari kalian tentang cerita ini dong, biar aku semangat aja gitu ngetiknya waktu baca komen kalian kaya ada energi dalam yang ku dapet, hshshsh.
jadi aku ngetik ini di laptop, harus di preview lewat hp juga karena ku tahu kebanyakan dari kalian baca wattpad lewat hp, selain simple, ga harus nguras banyak kuota. hshshshs
jangan lupa feedback sama votenya ya! lia tunggu!
hope u enjoy, love you 10000❤️
—🕊—
KAMU SEDANG MEMBACA
parenthood | Johnny seo✔️
Fanfic"papiiii, ngapain sih? kok dapur nya ngebul?!" -Jiwoo "pokoknya echan mau sama buna ajasih Pi, minta masakin nasgor." -haechan. "e-eh?" -keira. "maaf ya, harus ngerepotin kamu lagi. mending sekalian daftar jadi ibu dan istri aku, biar gampang." -joh...