07.00
Masih ingat kan kalau penghuni rusun bakal ke villa seminggu setelah lebaran? Nah, sekarang adalah waktunya mereka bakal pergi liburan ke villa, yeay!!
Jadi, setelah diskusi panjang lebar, disertai berbagai macam perdebatan yang dibumbui adu bacot oleh setiap penghuni rusun, akhirnya sekarang mereka udah siap buat pergi ke villa, tinggal nunggu bus sewaan mereka datang.
Semua embel-embel dan persiapan buat ke villa udah selesai. Penghuni rusun tinggal berangkat doang, bawa diri. Eh ngga juga sih. Mereka bawa tas kecil gitu atau tas ransel yg isinya barang-barang yang dibutuhin selama perjalanan menuju ke villa. Kalau barang-barang yang bakal dipake selama di villa, udah sampe duluan di villanya. Kemaren sore mereka nyewa mobil pengangkut barang buat anter barang ke villa.
"Busnya 5 menit lagi sampe, ayo tunggu didepan." Kata Sowon sambil masukin Handphonenya ke dalam tas selempangnya. Terus dia berdiri, jalan ke luar rusun. Diikutin sama cimit-cimitnya yang lain.
Karna biar kebersamaan kali ini lebih terasa, Sowon milih buat pergi-pulang pake bus yang dia sewa. Kalau pake mobil, kayak kurang aja gitu. Apalagi perjalanan ke villa ini lumayan lama. Ada sekitar 2 jam setengah, ditambah lagi lokasi villa yang ada dipelosok desa.
Toh mereka juga ga bawa barang banyak. Keperluan buat divilla udah ada di villa, bahkan udah disusun sama pengurus villa. Jadi lebih enak naik bus.
Awalnya si Changmin nyaranin buat naik pesawat pribadi punya keluarganya, tapi langsung kena tabokan dari Yuju.
Ya gimana Yuju ga mau nabok, ngadi-ngadi aja ke desa naik pesawat. Mau mendarat dimana pesawatnya? Sawah? Mau menyatu dengan alam emangnya?
Beruntung Sowon lagi dalam mood baik pas mereka diskusi tentang liburan ke villa. Akhirnya dia nyaranin buat naik bus aja, dan langsung disetujuin sama penghuni rusun yang lain.
Iya, soalnya mereka takut ditabok sama Sowon kalo ngga setuju.
Sebenernya si Eric mau protes. Because, GA ELIT BANGET NAIK BUS KAYAK LAGI STUDY TOUR?!
Tapi ga jadi, dia masih sayang nyawa. Eric juga inget, kalo dosanya banyak banget.
"YEAYY BUSNYA UDAH DATANG!" Wooyoung yang awalnya jongkok pun langsung berdiri terus teriak begitu dia ngeliat kehadiranmu.g kehadiran bus yang disewa sama Sowon.
Yang lain langsung auto nengok ke arah jalan begitu denger teriakan dari Wooyoung.
"YEEEAYYY!"
Sowon cuma bisa geleng-geleng ngeliat penghuni rusun yang exited banget sama liburan kali ini. Dia berasa lagi jadi guru tk, yang ngebawa 24 muridnya liburan buat tamasya. Tapi Sowon juga ikutan seneng liatnya.
Bahagia aja gitu ngeliat penghuni rusun ketawa-ketawa bebas. Kayak seolah-olah mereka ngelepas semua beban yang mereka tanggung selama ini.
Entah kenapa, tiba-tiba aja Sowon kepikiran. Apa iya mereka bakal tetep sama-sama? Mereka juga nanti pasti bakal pisah kan? Terus kalau pisah, nanti mereka bakal gimana? Nanti--
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Susun
Novela Juvenil[ On Going ] Rumah Susun || Bias ▪Gfriend ▪The boyz ▪Ateez And others(Jangan Salah lapak ya Hyungdeul) Warn: Toxic, kata kasar betebaran, buat para bocil minggat ae ya soalnya ini ga bagus buat masa depan. Bahasa campuran(Kadang baku kadang non ba...