Hari sudah menjelang sore
Mereka masih melanjutkan aktivitas nya yakni tour ke museum jeju. Sajangnim menjelaskan satu persatu kisah dibalik gambar yang ada di museum tersebut.
namun jennie telah mengetahui semua kisah dan arti dibalik gambar itu.
Mereka menghabiskan waktu bersama-sama , tertawa ria dan berfoto bersama.
Hanya saja lisa selalu tidak ikut tertawa, ia hanya tersenyum kecil ketika ada yang lucu. Dan ia selalu memperhatikan jennie dari jauh.
berbanding terbalik dgn sifat Jennie , ia selalu membawa sisi positif bagi kelas , ceria dan namanya terus bersinar.
17:00
Waktunya pulang, lisa menggendong jennie menuju bus kali ini. Meskipun lisa tak banyak bicara tapi ia sangat bahagia bisa menghabiskan waktu nya bersama jennie.
Lisa sama sekali tidak membahas atau menanyai kejadian tadi siang kepada jennie. Ia merahasiakan nya karena menurut nya. Jennie selalu punya cara untuk mengatasinya.
ia tak mau merusak suasana sekarang dan ketika ada waktu senggang baru ia berfikir akan menceritakan kepada jennie bahwa lisa melihat semua kejadian itu. Namun sementara waktu lisa hanya bisa mengagumi kebaikan jennie.
Mereka menikmati waktu bersama dan menuju perjalanan pulang hingga malam tiba.
{LISA POV}
Kami sudah berkumpul kembali karena saatnya jam makan malam. Sama seperti kemarin kami makan ditempat yg sama dan dengan suasana yang sama.
Jennie duduk tepat berada didepan ku. Terhalang oleh api unggun ini . Semakin hari kau semakin cantik jennie yaa..
Bagaimana bisa aku tidak menyukai mu j. Kau diinginkan oleh banyak orang , ingin sekali aku bergabung bersama para pria memperebutkan mu dan memiliki mu.
Andai dikalangan kita menyetujui hubungan sesama, hah.. Pasti aku begitu bahagia didunia ini.
Kau tau jennie yaa semakin hari aku mencintaimu hingga aku tidak tau caranya untuk berhenti.
Bagaimana perasaanmu terhadap ku? Apa kau juga merasakan hal yang sama dengan ku?
.
.
.
.
.
.
.
Kami telah selesai makan malam bersama, hah entahlah irene sunbae selalu mengikutiku tadi.
Huftt beruntung sekarang ia sudah pergi.
20:00
Aku masuk ke dalam tenda bersama lainnya. Sajangnim meminta kami untuk istirahat sekarang. Tetapi aku merasa belum mengantuk.
Dan waktu terlalu cepat untuk istirahat. Bahkan kulihat jennie, jisoo dan chaeng masih sibuk mengobrol begitupun yang lain.
Aku selalu menjauh dari mereka semua. Entah kenapa aku merasa lebih menyenangkan jika aku sendirian.tapi tidak dengan kesepian ini
Semakin banyak teman akan semakin banyak masalah yang muncul. Aku hanya menginginkan jennie tak ada yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Priceless J
Romance"Disetiap detak waktu, hujan mengintip dari balik kehidupan ku yang gelap, hanya ada warna hitam yang suram. Ketika penantian, titik temu, cinta, dan kepastian tak menentu, maka jadilah pewarna dalam hidup ku? " ~LISA "Setelah pertemuan, setelah seg...