Dominant Alpha
Not What It Seems yeonjun sideChapter 8
.
.
.Yeonjun menatap jengah seoyeon yang tengah memeluk lengannya erat. Mendengus kesal saat cewek itu terus-terusan mengganggunya selama dua hari ini, yang berakhir dengan yeonjun yang menemani cewek itu disini.
Ia mengumpat ketika mendapati soobin yang berjalan dari arah berlawan darinya, memincingkan matanya disaat melihat cowok itu yang seakan tidak menyadari kehadirannya.
Oh? Apa soobin sedang ingin bermain-main dengan seoyeon sekarang? Jika iya, yeonjun akan dengan senang hati meladeni matenya itu.
Yeonjun menatap soobin yang tengah memainkan perannya saat ini, menahan diri agar tidak langsung menyeret matenya itu kembali kerumah disaat dirinya mencium peromon hyunjin yang melekat di pakaian yang soobin gunakan.
Sepasang mata tajamnya menatap tajam hyunjin yang begitu dekat dengan soobin, alpha itu bahkan menyuapi matenya dengan raut muka tanpa dosa.
Menghembuskan nafas panjang, yeonjun harus bisa menahan dirinya kali ini. Ia tidak boleh berbuat seenaknya yang akan membuat rencana matenya itu gagal, walau dengan itu dirinya harus menahan untuk tidak memukul muka hyunjin saat ini juga.
Yeonjun berdiri dari duduknya, berjalan pergi meninggalkan seoyeon setelah kepergian soobin dan hyunjin yang sudah cukup lama.
Ia tidak akan mencari soobin kali, biarkan saja soobin bersenang-senang saat ini, sebelum yeonjun menghukumnya nanti malam.
Lagipula, permainan ini baru saja dimulai.
.
.
.Yeonjun menarik tangan soobin agar mengikutinya masuk kedalam rumah, tidak perduli dengan beomgyu dan taehyun yang hanya diam menatap dirinya dari tempat mereka berdiri.
Ia melangkahkan kakinya memasuki lift yang akan langsung mengatarkan mereka ke lantai dua dimana kamar soobin berada.
Berjalan keluar lift dengan tangan yang masih menarik soobin yang hanya pasrah dibelakangnya, yeonjun menarik soobin masuk kedalam kamar.
Menutup pintu dan berbalik menatap soobin yang hanya diam ditempatnya berdiri, dia mendekat, mengendus bau soobin dengan raut muka tidak suka.
"Ganti pakaianmu sebelum aku merobeknya soobin"
Menatap soobin yang berjalan masuk kedalam walk in closet, yeonjun mendudukkan dirinya di sofa, menunggu hingga soobin selesai mengganti pakaian.
Ia menatap tajam soobin yang sudah berdiri didepannya dengan piyama tidur berwarna pastel.
"Jadi tuan choi soobin, apa kamu punya penjelasan untuk yang tadi siang?"
Duduk diam dengan sepasang mata tajamnya yang menatap tajam soobin yang menunduk sembari memilin ujung bajunya, omega manis itu menggigit bibir bawahnya pelan sebelum mendongak menatapnya dan mulai menjelaskan semua yang terjadi di restoran tadi.
"Kamu yakin hanya memakai kaosnya? Kamu gak ngelakuin hal yang lain dengan bajingan itu kan, soobin?"
Yeonjun menatap tajam soobin, ucapan cewek gila itu mengenai soobin dan hyunjin yang habis bercinta membuat kepalanya panas.
Dia ingin sekali merobek mulut sialan seoyeon yang dengan seenaknya mengatakan jika soobin habis bercinta dengan hyunjin, hanya karna peromon hyunjin yang melekat pada matenya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 1 ] Not What It Seems and Dominant Alpha - Yeonbin [ END ]
FanfictionYeonbin Book ini terdiri tadi 2 bagian, yang pertama Not What It seems yang menceritakan tentang soobin dan Dominant Alpha yang menceritakan tentang yeonjun. Mereka pikir soobin itu hanya omega biasa seperti yang lain #6 in yeonjun 210126 #1 in omeg...