Dominant Alpha
Not What It Seems yeonjun sideChapter 9
.
.
.WARNING!!!⚠
Mature 18+
Maaf jika tidak hot, aku gk pandai buat nc hihi
Yeonjun menutup dokumen terakhir yang ia tanda tangani, menyandarkan punggung pada sandaran sofa yang terasa nyaman.
Ia memejamkan matanya sesaat, mencoba mengabaikan sesosok manusia yang sudah ia abaikan sendari tadi.
Membuka matanya perlahan sembari tersenyum miring melihat keadaan matenya begitu berantakan dengan peluh yang membanjiri muka cantik matenya itu.
Yeonjun terkekeh pelan, masih belum berniat mengakhiri siksaan manisnya pada soobin yang sudah terbaring lemah di atas ranjang.
Ia hanya ingin menikmati bagaimana matenya itu berusaha menahan desahannya sesekali walaupun percuma, itu memberikan kepuasan tersendiri baginya, apalagi saat matenya itu terus-terusan memohon padanya untuk mengakhiri semua ini.
"Yeon—please—hiks" soobin menatap yeonjun dengan raut muka memelasnya, berharap agar yeonjun segera mengakhiri semua ini.
Ia lelah tau, tangannya sudah gatal untuk mencabut benda laknat itu dari lubangnya, jika saja dirinya tidak ingat dengan ancaman yeonjun yang akan menambahkan satu lagi benda laknat itu kedalam lubangnya.
Tangannya memang sudah dilepas oleh yeonjun karna dirinya yang terus merengek sakit pada pergelangan tangannya sejak 15 menit yang lalu.
Sengaja yeonjun lakukan karna tak ingin ikatan itu membekas di pergelangan tangan soobin, padahal kenyataannya itu sudah terlihat dengan jelas di kulit seputih susu milik soobin.
Yeonjun melipat kedua tangannya didepan dada, menatap datar soobin yang masih bergerak-gerak di atas ranjang dengan napas yang terengah-engah.
"Hiks—jun-nghh" menutup kedua matanya dengan kedua tangannya yang meremat kuat seprai, soobin menggigit bibir bawahnya kuat.
Dirinya ingin keluar tapi tidak bisa karna cock ring yang terpasang pada miliknya sejak 15 menit yang lalu, lagipula sepertinya yeonjun sangat niat untuk menghukumnya, terbukti dari adanya benda-benda seperti ini yang ada di laci meja belajarnya, dan oh! Jangan lupakan tentang minuman yang yeonjun berikan kepada soobin sebelum alpha itu memasangkan cock ring pada miliknya tadi.
Tenang saja, itu hanya air putih yang di tambahan obat perangsang oleh yeonjun, kurang baik apalagi coba tuan kim yeonjun ini.
Yeonjun membereskan beberapa dokumen yang telah ia selesaikan, menumpuknya jadi satu dan menyimpannya kedalam laci.
Ia merenggangkan tubuhnya sebentar sebelum beranjak dari sofa dan berjalan kearah soobin yang tengah menutup mata dengan nafas terengah-engah.
Tersenyum kecil, yeonjun membuka kaus hitam miliknya dan melemparkannya asal ke sofa. Bergerak menaiki ranjang dan mengukung soobin di bawahnya, sudut bibir yeonjun terangkat begitu mendapati tatapan sayu matenya dengan desahan lirih yang meluncur dengan halus dari belah bibir ranum soobin.
Soobin hanya diam, terlalu lelah untuk memohon lagi, dirinya sudah pasrah saja jika matenya itu mau malakukan apa padanya. Tubuhnya terlalu lemas untuk melawan saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 1 ] Not What It Seems and Dominant Alpha - Yeonbin [ END ]
FanfictionYeonbin Book ini terdiri tadi 2 bagian, yang pertama Not What It seems yang menceritakan tentang soobin dan Dominant Alpha yang menceritakan tentang yeonjun. Mereka pikir soobin itu hanya omega biasa seperti yang lain #6 in yeonjun 210126 #1 in omeg...