(Perihal debar yang selalu berbeda)
****
Pagi ini Rossa berangkat ke kantor seperti biasa,tapi ada yang tidak biasa, sejak turun dari mobil tadi Rossa melihat para karyawan lain menatapnya sambil tersenyum dan berbisik bisik..
Ada apaa sih sebenernyaa. Padahal tidak ada yang aneh juga dengan penampilanya pagi inii..
"Selamat pagii bu ochaa.." salah satu karyawan kantor menyapa tersenyum jahil pada Rossa.
"Pagii..."jawab Rossa..
"Ciyee bu ocha sama pak Afgann.." karyawan itu tersenyum penuh arti pada Rossa menggoda..
Tunggu sebentar.. Rossa dan Afgan ada apasih sbenarnya..??
"Ada apa sihh.. kenapa kalian dari tadi anehh.." ucap Rossa.
Karyawannya itu hanya menggeleng berlalu dari hadapan Rossa sambil tertawa kecil..
"Pagi chaa.." della menyapa tersenyumm..
"Ehh della ada apa sihh knpa mereka semua pada aneh deh hari ini.. pada liatin gw.. emang ada yang anehh yaa sama gw.." tanya Rossa.
Della menahan tawanyaa.. "Ehhmm ituu chaa anu.. jadi ceritanya paas lu pinsan kmaren tuhh pak Afgann.." Della menahan napas
"Knpaa della?? ngomong yang jelass donkk.." sergah Rossa..
"Itu karena lo gk sadar-sadar pak Afgsn terpaksa ngasih nafs buatan buat lo dan mungkin anak-anak pada cerita jadi rame.." ucap Della..
"Whatt...!!" Wajah Rossa langsung merona merahh.. malu sekali bisa-bisanya bosnyaa ituu...
Rossa buru-buru melangkah menuju lift..
"Eh chaa tunggu.. aduhh gawat nih.." gerutu Della
Gadis itu menutup wajahnya dengan telapak tangan yatuhann membayangkanya saja rossa rasanyaa malu.. pantas sajaa sejak tadii ia ditatap sebegitunyaa..
Rossa kesall.. ingin marah.. maluu ahh bosnya itu kenapa jadi mehnyebalkan dan kurang ajarrr..
Langkah Rossa membawanya masuk keruangan Afgan tanpa mngetuk pintu..
"Ochaa apa-apaan kamu masuk gk ketuk pintu.." ketus Afgan kaget
Rossa mendekati Afgan memukuli lengan Afgan dengan tasnya..
"Maksud bpk tuhh apa sih.. bisa-bisanya bpk ngelakuin itu sama saya..itu namanya kurang ajarr tau gk.. gk sopann.." kesal Rossa.
Afgan jadi bingungg ia mencoba menghindar dari Rossa yang masih menggebu gebu memukulinya gadis ini sebenarnya kenapa sihh pagi-pagi sudah marah-marah padanya.
"Hehh apasihh kamu pagi marah-marah gk jelas mukul-mukul sayaa... sakit tau.." Rossa menatap Afgan jengkel padahal wajahnya sudah seperti kepiting rebus
"Bpk jangan pura-pura gk tauu.. bpk pasti modus kann.. nyuri-nyuri kesempatan pas saya pinsan kemaren.. tau gk gara-gara bpk saya diledekin sekantor pagi ini..."
Afgan menghela nafas masalah itu tenyata... kenapa sekretarisnya jadi marah-marah dia kan hanya menolong..
"Ehh kamu jangan sembarangan nuduhh yaa.."
"Ahh udahlahh bpk tuh ternyata nyebelinn kurang ajar.." rossa masih semangat memukul dada Afgan tapi kali ini lelaki itu menangkap kedua tangan Rosa menatap gadis itu tajam..
Rossa kali ini mematung.. tatapan ituu sungguh membuatnya diamm.. afgan masih memegang dua pergelangan tanganya erat..
"Kamu tuh tau cara berterimaksih gak sih..??" Datar kalimat itu meluncur datar. Rossa mendadak gentar dengan tatapan tajam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because You
Randomtentang Rossa yang harus berusaha menbus janjinya pada seseorangg.. seseorang yang begitu berjasa menyelamatkan nyawanya... tentang Afgan yang terpenjara rasa bersalahh yang membuatnya menghukum diri sendiri dan menyakiti diri sendiri.. lalu saat ke...