"heii lihat itu mereka!! DoubleS!!" teriak seseorang diantara kerumunan orang yang sudah membawa kamera dan juga hand banner.
mendengar itu, kerumunan orang itu langsung mengalihkan pandangan mereka ke sebuah mobil yang baru berhenti di depan lobby utama bandara.
tak lama dua orang gadis pun keluar dari mobil itu dan langsung melambaikan tangan pada para fans yang sudah menunggu mereka. kedua gadis itu pun mulai berjalan sambil bergandengan tangan, masuk ke dalam bandara dan tentunya banyak bodyguard yang menemani mereka.
"eonnie!! kalian pergi untuk merayakan anniversary kalian yang ke 4 kan?!!" teriak salah satu fans.
"nee" ucap Sinb sambil tersenyum lebar.
"selamat menikmati liburan kalian!! kami selalu mendukung kalian!!"
"gomawoyo" ucap Sowon dan Sinb bersamaan.
sudah 3 tahun berlalu, hubungan Sowon dan Sinb juga sudah diketahui oleh publik. ada beberapa orang yang akhirnya meninggalkan mereka karena kecewa, namun banyak yang malah senang dan terus mendukung mereka. Sowon dan Sinb atau yang sekarang sudah lebih dikenal sebagai DoubleS sudah sangat sukses. mereka dikenal secara internasional dan menjadi panutan banyak orang.
kali ini untuk merayakan anniversary ke-4 mereka, mereka memutuskan untuk pergi berlibur ke Hawai. ini merupakan salah satu hadiah yang diberikan oleh agensi untuk kerja keras mereka selama ini. manager dan bodyguard mereka ikut, namun agensi sudah memastikan bahwa mereka bisa menikmati liburan mereka dengan nyaman berdua. bodyguard dan manager pergi untuk berjaga-jaga jikalau ada suatu hal buruk yang terjadi, namun selebihnya mereka juga boleh bersantai disana.
tanggal anniversary mereka sebenarnya sudah lewat 2 minggu yang lalu. di tanggal anniversary mereka, Sowon dan Sinb hanya mengadakan pesta sederhana di rumah mereka dan mengundang beberapa orang terdekat saja. mereka baru bisa pergi 2 minggu setelah tanggal anniversary karena jadwal mereka yang padat.
sejak publik mengetahui hubungan mereka, banyak orang yang justru makin berminat. alhasil tahun ini, mereka mengadakan event fanmeeting untuk merayakan anniversary ke-4 mereka.
flashback acara fanmeeting...
"yorobun, ada satu hal yang paling mengharukan sekaligus sangat berkesan untukku. aku ingin memberitahulannya pada kalian agar kalian tahu seberapa manisnya seorang Hwang Sinb" ucap Sowon.
"mwoya? semua orang sudah tau betapa manisnya aku. yakan??" tanya Sinb pada fans mereka.
"nee!!"
"jadi kalian tidak mau tahu??" tanya Sowon.
"mauu!!"
"baiklah, baiklah. dengarkan dengan baik..." ucap Sowon.
"seperti yang kalian tahu hubungan kami sempat putus karena satu dan lain hal yang tidak bisa kami ceritakan. kami putus sekitar 2016 akhir atau 2017 awal. dan setelah itu, kami baru akhirnya bertemu lagi di agensi. selama 4 tahun kami tidak saling menghubungi dan tidak tau keadaan satu sama lain, namun kalian tahu? seorang Hwang Sinb merayakan anniversary kami setiap tahun seorang diri" lanjut Sowon.
"kenapa kau melakukan itu Hwang Sinb-ssi?" tanya Sowon sambil tersenyum lebar ke arah Sinb.
"nee, saat itu aku belum bisa menerima saat kami berpisah. meski kami mengakhiri semuanya dengan baik, aku masih mencintainya. tanggal 21 Oktober, merupakan hari paling spesial bagi hidupku, seorang Sowon eonnie datang menghampiriku ke Paris dan akhirnya kami menjadi sepasang kekasih. aku pikir dengan merayakannya setiap tahun akan menjadi kenangan yang indah bagiku. di saat itulah aku bisa kembali merayakan momen-momen bahagiaku dengan Sowon eonnie. disana aku juga selalu membayangkan Sowon eonnie ada di sampingku, jadi aku tidak kesepian. kami berpisah sebelum sempat merayakan anniversary kami, jadi aku merayakan nya sendiri selama 4 tahun hingga akhirnya aku bisa merayakannya bersama dengannya dan bahkan bersama kalian semua saat ini" ucap Sinb.
KAMU SEDANG MEMBACA
Connected [KSJ x HEB]
FanfictionWONB~ Instagram:@wonb.ship 1#wonb (06012021) 1#sinwon (06012021) 1#tomandjerry (10012021) 1#heb (31012021) 1#kimsojung (09042021)