My jealous Husband

1.2K 92 48
                                    

⚠️Warning Content 17+
.
.
.
Kini sepasang suami istri baru saja sampai di kamarnya dengan masing - masing mood yang berbeda.

Wonwoo dan Yerin merupakan pasutri yang baru saja sehabis pergi dari acara reuni SMA di sebuah hotel berbintang.

Di kamar, Yerin sejak tadi berpikir mengenai sang suami yang terlihat berbeda sejak kepulangan dari acara tersebut membuatnya bingung.

Apakah ia melakukan sebuah kesalahan?

Yerin mengerti bahwa Wonwoo tipikal pria yang tidak banyak bicara. Ia lebih banyak bertindak daripada mengucapkan banyak kata - kata yang tidak perlu menurutnya. Namun bukan berarti Wonwoo selalu pendiam dan tidak suka berbicara pada Yerin. Hanya orang terkhusus di hati Wonwoo lah yang membuatnya bisa bersikap lebih dari ia yang biasanya. Contohnya pada sang istri.

Untuk kali ini Yerin merasakan bahwa hawa yang ada pada Wonwoo sangat berbeda dari biasanya. Sejak Yerin bercerita tentang teman SMA saat kepulangan mereka, Wonwoo hanya menganggukkan kepalanya dan berdeham sebagai respon yang ia berikan.

Saat Yerin bertanya kenapa, ia hanya diam tidak menyahuti perkataanya.

Yerin jadi bingung di buatnya.

Akhirnya ia tidak bisa menahan kebingungan yang ada di kepalanya dengan menanyakan langsung pada Wonwoo yang terlihat sedang merajuk pada Yerin, itu asumsinya.

"Nu kamu kenapa sih? Dari tadi diem aja aku cerita." Tuding Yerin saat melihat Sang suami keluar dari kamar mandi. Saat ini Yerin tengah duduk di pinggir ranjang, memang sengaja menunggu Wonwoo yang tengah bebenah diri.

Wonwoo mengalihkan pandangannya setelah memandang Yerin, seperti menghindari. "Gak papa." Ucap Wonwoo singkat. Kemudian ia berjalan menuju lemari untuk mengambil piamanya.

"Gak papa gimana. Ini kamu lagi cuekin aku tau gak? Wonu bilang sama aku, aku salah apa?" Tanya Yerin terus menatap Wonwoo yang membelakanginya tengah sibuk sendiri dengan pakaiannya.

Wonwoo didepannya hanya menghela napas. Ia sebenarnya memang sedang kesal dengan Yerin mengenai acara reuni tadi. Tapi ia tidak bisa bicara langsung terus terang dengan istrinya. Daripada bertengkar lebih baik ia diam untuk menahannya kan?

"Tuh kan diem lagi. Aku gak bisa di diemin kaya gini Wonu ayo ngomong aja sih, aku kan gak sadar abis ngelakuin kesalahan apa." Ucap Yerin kembali yang saat ini sudah berdiri dari tempatnya untuk mendekati Wonwoo.

Setelah di pikir - pikir, memang sih Yerin saat di acara reuni SMA sangat sibuk dengan teman - temannya sampai lupa pada suaminya yang menunggu hampir satu jam. Wonwoo memang tidak pernah lama jika berbicara dengan teman - temannya. Ia tidak memiliki jiwa bersosialisasi seperti Yerin yang mempunyai teman di setiap tempat.

"Apa gara - gara nunggu aku kelamaan? Kalau iya aku minta maaf Nu, biasanya juga kamu gak papa kan nungguin aku." Sahut Yerin kembali berusaha memancing Wonwoo untuk bicara.

"Aku udah biasa nunggu berjam jam buat kamu." Ucap Wonwoo membalikkan badannya menghadap Yerin. Saat ini mereka tengah berhadapan dan menatap satu sama lain.

Lewat tatapan keduanya. Mereka berusaha untuk menyampaikan perasaan yang menghinggapinya dengan rasa yang berbeda. Tapi Yerin sendiri tidak bisa mengetahui apa yang Wonwoo rasakan saat ini.

Namun, tentu saja Yerin tahu bahwa Wonwoo tengah berbohong padanya dan menyembunyikan perasaan kesal terhadap Yerin.

"Jangan boong Wonu. Aku hidup sama kamu udah hampir setahun. Sekarang kamu pasti lagi kesel sama aku kan?" Tanya Yerin memicingkan matanya pada Wonwoo. Yang ditatap hanya mendengus dan berbalik arah menuju kasurnya.

Yerin rasa kesabarannya sudah hampir habis sekarang. Ia memang sudah biasa dengan keacuhan Wonwoo bahkan sejak pendekatan dulu, Yerin selalu diabaikan tapi berkat kesabaran yang selalu ada, ia mendapatkan apa yang ia mau seperti Wonwoo yang takluk padanya.

Setelah banyak berpikir, akhirnya Yerin mempunyai ide gila yang bersarang di otaknya. Agar sang suami bisa takluk padanya disaat - saat merajuk seperti ini, sepertinya ide tersebut sangat ampuh untuknya.

Yerin langsung memeluk Wonwoo yang terlihat ingin merebahkan diri di kasur menjadi tertahan oleh pelukan Yerin.

Diusapnya badan Wonwoo pelan dengan telapak tangan putih lembutnya dari area perutnya yang sixpack menuju atas ke dada bidang Wonwoo lalu mengusap pundaknya seakan menggoda sang suami.

"Maafin aku ya?" Ucap Yerin seduktif dibelakangnya masih mengusap seluruh badan Wonwoo dengan tangan andalannya.

Habis deh malem ini sama Wonu. Ucap Yerin dalam hati.

Wonwoo yang merasakan itu semua menjadi tahan napas. Berusaha mengendalikan dirinya agar tidak terpancing oleh Yerin yang terlihat menggoda saat Wonwoo melihat istrinya pada cermin didepanya.

Bagaimana tidak tergoda, melihat Yerin hanya memakai piama tak berlengan yang terlihat sudah sempit di tubuhnya memperjelas badan sintal Yerin dan juga celana piama sebatas paha atasnya, tidak lupa dengan tatapan maut Yerin padanya di cermin membuat Wonwoo tidak bisa mengabaikannya begitu saja. Ia merasakan celananya sempit sekarang.

Rupanya Yerin tengah membangunkan singa yang sedang tertidur.

Jangan lupakan bahwa Wonwoo juga lelaki normal yang bisa tergoda kapanpun apalagi dengan istri sendiri. Ia tidak bisa menahan gairahnya. Apalagi mengabaikan Yerinnya yang sangat jarang menggodanya seperti ini.

Setelah merasakan deru napas Yerin yang mengenai punggungnya, Wonwoo langsung membalikkan badan dan mencium Yerin kuat dengan menghimpit badan Yerin pada lemari.

Yerin terkejut melihat Wonwoo menyerangnya tiba- tiba. Dengan segera, ia menutup matanya merasakan sensasi bibir sang suami yang mengulum bibirnya menuntut, kemudian mengabsen seluruh ruangan dengan lidahnya yang lihai. Ah Yerin rasa sepertinya tidak tepat menggunakan ide gila ini sekarang. Karena Wonwoo-nya tidak baik dalam hal mengontrol nafsu.

Well kamu harus bekerja keras melayani suamimu malam ini Yerin.

"Aku harus menghukum mu." Bisik Wonu rendah tepat setelah melepaskan ciuman mereka, menatap Yerin penuh nafsu dengan deru nafas yang saling bersahutan.

⚠️⚠️⚠️

*Kelanjutan cerita mengandung mature content (21+) maka dilindungi oleh privatter link.

Link tertera :
https://privatter.net/p/7526363

Link diatas sudah berisi sedikit hint password.

Atau bisa dm untuk meminta link sekaligus hint password lebih jelas dengan mencantumkan umur pembaca.

⚠️ Jangan bagikan password pada anak dibawah umur. Tolong banget ya.

Silahkan dm aja, aku gak gigit kok😄

Selamat membaca🙏🏻

My Jealous Husband ; Wonwoo - YerinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang