[spinned off episode : shin ryujin]

281 54 4
                                    

pohang, south korea, 2011.

"lee chaeryeong!" panggil ryujin, sembari membawa sebuah bekal makanannya ketika jam istirahat sekolah.

ia duduk tepat di sebelah meja chaeryeong, dan membuka makanan tersebut.

"..lo makan apa?" tanyanya.

"nasi goreng."

"hmm, enak dong." ryujin tersenyum, kemudian ia mulai makan makanan miliknya.

"sungchan.. dimana? gue enggak lihat dia daritadi."

"sungchan..? sungchan kenapa? gue juga enggak lihat dia."

"oh itu!" chaeryeong kemudian mengajak lelaki itu untuk duduk di hadapannya. "..ayo sini makan bareng"

dengan perlahan, sungchan menghampiri kedua gadia tersebut. yah, tidak punya teman. hanya mereka berdua saja yang mau berteman dengan sungchan.

"sungchan, lo enggak makan?"

lelaki itu menggelengkan kepalanya pelan, dan kemudian chaeryeong langsung memberikan bekalnya pada lelaki tersebut.

"..heiiiii, harus makan dong."

sejujurnya, sungchan tampak canggung menghadapi kedua gadis itu. gadis yang terang-terangan berbicara seperti sudah menganggap lelaki itu adalah sahabat mereka sendiri.

sampai suatu hari, chaeryeong memulai sebuah pembicaraan.

"tau enggak.. ada cowok yang lagi deketin gue."

"hmm? siapa?" tanya ryujin. "..anak kelas atas? atau kakak tingkat 2?"

"zhong chenle.." jawab chaeryeong tersenyum. "..orang itu baik banget, pinter juga, terus kaya raya. pokoknya paket lengkap."

mendengar itu ryujin terdiam, masih tersenyum dan menatap wajah gadis itu.

"serius? zhong chenle.. si raja sekolah?"

"iya! emang gue cantik banget ya? sampai ada yang mau sama gue dan ternyata dia itu raja sekolah."

sedangkan sedaritadi sungchan hanya berdiam diri, dan pandangannya sungguh kosong. ia tidak menyangka bahwa gadis cantik bermarga lee itu harus terjerat hubungan dengan zhong chenle.

"aduh.. lo itu cantik!" jawab ryujin. "..wajar aja dia suka sama lo."

"kenapa.. zhong chenle?" tanya sungchan secara tiba-tiba memecah gurau tawa mereka. "..kenapa harus zhong chenle?"

"hm?" kedua perempuan itu tentunya bingung. antara sungchan yang baru pertama kali berbicara tentang cerita pribadi, atau karena konteks pertanyaan tersebut.

"lee chaeryeong.."

"..bodoh." dan sungchan langsung meninggalkan mereka berdua.


"apa..?" kesal si chaeryeong.
















after yesterday.















hari-hari berikutnya, hubungan kedua orang itu semakin berjalan lancar, sampai keduanya benar-benar menjadi seorang pasangan yang terkenal di seoreum highschool.

mereka dijuluki raja dan ratunya sekolah, sampai-sampai hubungan berjalan sekitar 2 bulan.

chaeryeong berubah.

after yesterday | sungchan winter ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang